Ashton Kutcher Ceritakan Kebahagiaan Setelah Punya Dua Anak

By nova.id, Selasa, 13 Desember 2016 | 06:00 WIB
Ashton Kutcher Ceritakan Kebahagiaan Setelah Punya Dua Anak (nova.id)

Keluarga Ashton Kutcher dan Mila Kunnis bertambah lagi. Kehadiran seorang bayi di akhir November yang lalu membuat pasangan ini memiliki dua orang anak. Beberapa sumber yang dikonfirmasi E! News membenarkan kabar jika Mila telah melahirkan anak keduanya, seorang bayi laki-laki, tanggal 30 November yang lalu. Melalui situs resminya, Ashton mengumumkan nama anaknya yang ia beri nama Dimitri Portwood. Diungkapkan juga jika bayi Dimitri ini lahir dengan berat badan 2,3 kilogram.

Jenis kelamin bayi kedua pemeran Steve Jobs dalam film Jobs ini secara tidak sengaja ia bocorkan saat diwawancara beberapa minggu sebelum kelahiran saat Ashton diwawancara oleh Savannah Guthrie dalam acara Today Show. Waktu itu Ashton menceritakan bagaimana reaksi anak perempuan pertamanya ketika mengetahui akan menjadi seorang kakak.

BACA: Mila Kunis dan Ashton Kutcher Sambut Anak Kedua

“Anak perempuan saya menunjuk perut ibunya dan ia seolah-olah mengobrol dengan adik laki-laki sambil berkata ‘Bir!’ Jadi, saya anggap dia mengerti jika terjadi sesuatu di perut ibunya,” ungkap aktor 38 tahun pada waktu itu.

Dan, hanya selang dua minggu dari kelahiran anak keduanya, Mila dan Ashton sudah terlihat berjalan di LA berpegangan tangan. Tubuh Mila masih terlihat besar tetapi tampaknya ia tidak terlalu peduli. Tampil di depan umum, Mila cuek tampil menggunakan jins dan kemeja hitam dan boots hitam tanpa menggunakan makeup sama sekali.

BACA: Ashton Kutcher Dan Mila Kunis Akhirnya Menikah!

Ashton dan Mila memiliki anak pertama yang diberi nama Wyatt Isabelle di bulan Oktober 2014. Setahun kemudian, mereka bertunangan dan melangsungkan pernikahan di sebuah ranch di LA di depan keluarga dan sahabat terdekat di bulan Juli 2015. Walau selalu mengaku takut saat menanti kelahiran buah hatinya, Ashton kerap mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak banyak jika ia menikah nanti.

“Walau saya pernah mengalaminya, tetapi menanti kelahiran anak kedua ini tetap membuat saya deg-degan. Jujur, agak sedikit takut. Entah kenapa saya merasa ngeri tetapi rasanya perlu merasa emosi itu agar lebih berhati-hati. Apalagi, karena saya dan Mila selalu menginginkan keluarga besar!”

Syanne/Tabloidnova.com