Susul Jejak Louis Tomlinson, Liam Payne Akan Jadi Ayah

By nova.id, Jumat, 16 Desember 2016 | 01:00 WIB
Susul Jejak Louis Tomlinson, Liam Payne Akan Jadi Ayah (nova.id)

Satu lagi bayi dalam keluarga One Direction! Sejak September yang lalu santer beredar gosip jika pacar Liam Payne, Cheryl Cole, sedang hamil anak pertama. Spekulasi panjang dari media akhirnya terjawab sudah dan gosip itu berubah menjadi fakta. Liam Payne dan Cheryl Cole tertangkap kamera paparazzi saat keduanya keluar dari gedung usai menonton konser St James Christmas Carol di London sambil berpegangan tangan. Yang menarik perhatian adalah perut buncit juri The X Factor Inggris ini yang menunjukkan ia sedang hamil.

Selama menonton konser pun, seorang saksi mata mengatakan jika Liam sangat memperhatikan kekasihnya itu.

BACA: Inilah Permintaan Maaf Liam Payne "One Direction"

“Liam selalu berjalan di belakang Cheryl dengan tangan yang selalu menempel di bagian belakang Cheryl seolah-olah siap menopang saat berjalan.”

Menurut sumber yang didapat E! News, Cheryl memang benar tengah mengandung dan sekarang ini berada di trimester keduanya. Namun, saat pihak E! News mencoba mengkonfirmasi kabar ini kepada kedua pihak, juru bicara Liam dan Cheryl tidak ada yang mau mengkonfirmasikan secara resmi.

BACA: Berharap Jadi Adik atau Selingkuhan, Para Remaja Bikin Surat untuk One Direction

Liam dan Cheryl pertama kali diketahui berpacaran pada bulan Februari tahun ini. Namun, mereka baru berani tampil di depan umum tiga bulan kemudian dalam sebuah acara penggalangan dana. Hubungan ini sempat menimbulkan kehebohan sendiri di antara penggemar One Direction mengingat jarak umur keduanya sangat jauh hingga 10 tahun. Liam berusia 23 tahun, sedangkan Cheryl berusia 33 tahun dan sebelumnya telah memiliki seorang anak.

Keduanya sendiri sebelum berpacaran telah lama saling kenal. Mantan anggota girl group Girls Aloud ini bertemu dengan Liam saat Liam mengikuti audisi The X Factor pada tahun 2008. Pada saat itu, Liam baru berusia 14 tahun. Cheryl bertemu lagi ketika Liam mencoba audisi yang kedua kalinya di tahun 2010 dimana kali ini, Liam kemudian bergabung dalam One Direction.

BACA: Taylor Swift Kepincut Personel One Direction Lagi?

Walau hingga kini keduanya tidak mau berkomentar mengenai kabar gembira ini, anggota Girls Aloud Kimberly Walsh sempat memberi komentar mengenai kehamilan temannya itu pada koran Sunday People.

“Cheryl sangat bahagia sekarang ini. Dia akan menjadi seorang ibu yang brilian. Ia memiliki banyak keponakan sehingga ia pun terbiasa dengan kekacauan yang diciptakan oleh anak-anak.”

Syanne/Tabloidnova.com