Jupe Laporkan Balik Nikita Mirzani ke Polisi, Ternyata Ini Dia Alasannya

By , Selasa, 13 Desember 2016 | 07:15 WIB
Jupe Laporkan Balik Nikita Mirzani ke Polisi, Ternyata Ini Dia Alasannya (Nova)

Jupe melaporkan balik Nikita Mirzani ke polisi. Melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Jupe melaporkan Nikita pada hari Minggu (11/12/2016) lalu, dengan pasal pencemaran nama baik. Padahal, kasus antara Jupe dengan Nikita Mirzani sempat mereda karena Jupe sudah meminta maaf. Namun kenyataannya malah sebaliknya, perkara dua artis seksi ini malah kian menjadi-jadi.

"Laporan jadi, kemarin Minggu sudah kita laporin. Kita pakai Pasal 27 UU ITE, itu tentang pencemaran nama baik. Itu hukumannya enam tahun penjara dan denda satu miliar Rupiah," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Jupe, Selasa (13/12/2016).

BACA: Tak Ada Kata Maaf untuk Jupe, Nikita Mirzani: Sabar Itu Ada Batasnya

Menurut Sandy, awalnya Jupe enggan melaporkan Nikita kepada pihak kepolisian. Sebab, sebelumnya Jupe sempat dijanjikan bisa melakukan mediasi dengan Nikita. Namun, setelah beberapa saat ditunggu, wacana mediasi itu tak kunjung dilakukan. “Awalnya sih kita enggak mau lapor, karena ada yang janjiin mau mediasi, tapi sampai sekarang kok tidak jadi,” kata Sandy.

Lalu, setelah berkonsultasi dengan pihak keluarga, akhirnya Jupe memutuskan untuk melaporkan balik Nikita ke polisi. “Tapi kita tetap ada kemungkinan buat damai seandainya dari pihak mereka ada iktikad baik untuk meminta maaf," tambah Sandy. “Allah saja Maha Pemaaf masa kita enggak," kata Sandy.

BACA: Jupe dan Depe Dipersatukan Dalam Lagu 'Belah Duren'

Seperti yang diketahui sebelumnya Nikita sempat melaporkan Julia Perez atas tudingan pencemaran nama baik. Karena, Jupe terang-terangan menghina Nikita Mirzani di situs media sosial. Merasa tak terima, Niki langsung melaporkan Jupe berikut membawa bukti cacian dan makian Jupe kepada Nikita Mirzani.

Kasus ini berawal ketika Jupe tak terima, asistennya yang bernama Lucky dipukul oleh Nikita Mirzani, Jupe pun melimpahkan emosinya di media sosial. Namun, Nikita menilai kalau Jupe salah menuding orang.