Momo ‘Geisha’ Akan Menikah Tahun Depan

By nova.id, Selasa, 13 Desember 2016 | 08:15 WIB
Momo ‘Geisha’ Akan Menikah Tahun Depan (nova.id)

Vokalis grup band 'Geisha', Momo (30) sudah menggelar prosesi tunangan dengan kekasihnya yang bernama Nicola Reza Samudra pada 9 Oktober 2016. Momo dikabarkan sudah menjalin kisah asmara dengan pria yang berdomisili di Australia itu, sekitar satu tahun belakangan ini.

Tidak hanya itu, Momo dikabarkan akan segera menikah dengan Reza pada bulan Desember 2016 ini. Namun, kabar pernikahan Momo itu langsung dibantah oleh manajer Geisha, Ofis. "Nikahnya masih jauh kok, bukan Desember. Tapi tahun depan," kata Ofis, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (13/12/2016).

BACA: Momo Geisha: Semua Sudah Diatur

Ofis menambahhkan, Momo sudah melakukan komunikasi dengan tim manajemen, tapi belum membicarakan tanggal pernikahannya. "Saya belum tahu kelanjutannya. Saya kaget kalau ada kabar mau menikah. Karena Momo belum ada kabar," kata Ofis.

Ofis melanjutkan, sampai saat ini Momo belum mengajukan cuti dari pekerjaannya. Dijelaskan Ofis, band Geisha sendiri dipastikan masih akan tampil sampai malam pergantian tahun nanti. "Masih santai kok Momo. Kemarin saja dia masih manggung. Ada manggung di Ancol. Tanggal 15 (Desember) masih main, 18 (Desember) masih, akhir tahun masih manggung juga," kata Ofis.

BACA:Momo Geisha Akui Kedekatannya Dengan David 'Noah'

"Kalau Desember libur, memang tiap tahun libur Natal. Tiap tahun ada. Kaya teman-teman kalau libur lebaran," kata Ofis.

Kabar pernikahan Momo ini semakin santer saat sebuah foto Momo sedang berkonsultasi dengan perancang busana kebaya terkenal Anne Avantie beredar di dunia maya. Memang tak diketahui untuk keperluan apa kebaya yang dimaksud, namun sudah dapat dipastikan jika Momo akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

Arie Puji Waluyo/Wartakotalive.com