Cerita Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Belajar Jadi Orangtua Ideal

By , Selasa, 13 Desember 2016 | 10:00 WIB
Cerita Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Belajar Jadi Orangtua Ideal (Nova)

Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, satu dari sekian selebriti yang masuk dalam nominasi di acara Mom & Kids Award 2016. Sebagai keluarga baru, Alyssa dan Dude mengaku bersyukur karena masuk dalam nominasi di acara tersebut.

"Kita baru 22 bulan, kita masih baru. Kita berharap bisa belajar sama nominator lain," kata Dude saat ditemui di acara press conferance Mom & Kids Award 2016, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

BACA: Cerita Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Merawat Buah Hati

Dalam acara tersebut, Alyssa dan Dude masuk dalam nominasi “Keluarga Kesayangan” ditambah, Dude sendiri masuk dalam nominasi ‘Daddy Kesayangan’. Lantas apa tanggapan Dude?

"Bersyukur, harapan saya acara ini bisa jadi inspirasi buat orangtua yang masih belajar seperti kita. Semoga bisa mengedukasi dan menginspirasi. Gimana bisa jadi orangtua yang bahagia. Karena orangtua bahagia, anak juga bahagia," kata Dude.

BACA: Puji Alyssa Soebandono, Dude Harlino: Saya Sebagai Laki-laki Enggak Akan Sanggup

Sebagai ayah, Dude juga selalu menyempatkan waktu bermain bersama anak sematawayangnya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Ini pula yang membuat Dude masuk dalam nominasi ‘Daddy Kesayangan’. Lantas apa rahasia Dude bisa masuj nominasi ini?

"Yang penting pertama mom-nya sayang dulu sama daddy-nya, kalau bagi waktu ya disesuaikan sama aktivitas. Saya diantara kesibukan sisipkan waktu dengan Rendra walau enggak semaksimal Icha. Saya sadar peran ayah penting, ayah harus hadir, caranya ya dengan pulang ke rumah, habiskan waktu dengan anak, ngasih makan, main. Di tengah kesibukan jadi harus luangkan waktu. Itu penting," papar Dude lagi.

BACA: Ini yang Bikin Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Gembira

Sebagai informasi, acara Mom & Kids Award 2016 akan ditayangkan secara langsung di studio 9 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 19 Desember 2016, pukul 17.30 - 19.30 Wib.