Benarkah Perempuan Berpayudara Besar Kemampuan Reproduksinya Lebih Subur?

By nova.id, Rabu, 14 Desember 2016 | 06:30 WIB
Inilah 8 Tipe Payudara Bra yang Tepat Digunakan 1 (nova.id)

Maraknya jasa tindakan operasi payudara membuat banyak perempuan yang memiliki payudara kecil terobsesi untuk mempunyai payudara besar. Namun, kita semua mungkin sering bertanya-tanya, sebenarnya berapa sih ukuran payudara yang sempurna di mata seorang pria? 

Faktanya, banyak dari mereka yang suka dengan payudara besar, tapi tak sedikit pula pria menyukai ukuran yang normal bahkan kecil.

Baca: Perempuan, Ini 10 Keuntungan Punya Payudara Kecil dan Mungil

Lantas, berapakah ukuran yang mereka sukai? Apakah nomor 32, 34 atau 36? Mari cari tahu lebih lanjut berapa ukuran yang ideal payudara bagi lelaki, seperti yang dilansir dari Boldsky.

Baca: 5 Kebiasaan yang Bikin Payudara Cepat Kendur

Sebab rupanya meskipun secara alamiah mereka sangat tertarik pada payudara berukuran besar, kebanyakan pria mengaguminya hanya untuk hubungan jangka pendek. Sementara jika ingin menjalani hubungan yang lebih serius, mereka lebih memilih menetap dengan perempuan yang memiliki payudara kecil.

Baca: Kondisi Payudara Saat Usia Menua

Namun, bagi Anda terlahir dengan ukuran payudara besar, tentu tak perlu berkecil hati. Karena sebuah penelitian telah membuktikan bahwa perempuan dengan payudara berukuran besar ternyata memiliki kemampuan reproduksi yang lebih baik. Faktor ini juga yang dipercaya sebagian pria ketika mengasosiasikan ukuran payudara perempuan dengan kemampuan tersebut.

Baca: Saat Cari Istri, Pria Pentingkan Kecerdasan Ketimbang Ukuran Payudara

Nah, dibalik semua itu, tentu ada satu hal penting yang harus diketahui oleh semua perempuan, bahwa semua pria tentu saja mencari payudara asli, bukan palsu atau implan. Sebab masih banyak juga pria yang mengatakan mereka terkadang tak terlalu melihat ukuran payudara seorang perempuan, apakah besar atau kecil, melainkan justru melihatnya kecantikan perempuan dari dalam diri seperti kebaikan hati, karakter dan kecerdasannya. 

Setuju, kan, Sahabat NOVA?

Yuni Arta Sinambela/Tabloid NOVA