Didekati Adik Elma Theana, Fairuz A Rafiq Segera Lepas Status Janda?

By nova.id, Rabu, 14 Desember 2016 | 04:15 WIB
Didekati Adik Elma Theana, Fairuz A Rafiq Segera Lepas Status Janda? (nova.id)

Bintang sinetron Fairuz A Rafiq sedang  menjalin asmara dengan adik dari Aktris Elma Theana, Sonny Septian. Hubungan mereka sudah berjalan beberapa bulan belakangan ini. Kedekatan mereka sudah tercium ketika Fairuz, resmi bercerai dan menjanda selama satu tahun lamanya, dari Galih Ginanjar.

Fairuz dan Sonny menceritakan bagaimana mereka bertemu dan menjalin kisah cinta selama ini, hingga akhirnya merasa cocok. "Proses pertemuan beberapa kali, komunikasi, sampai akhirnya ada di satu momen, ngobrol, tiba-tiba klik saja begitu. Terus jalan," kata Sonny saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

BACA: Fairuz A Rafiq Sebut Galih Ginanjar Cuek Dengan Kondisi Anaknya

Sebelum akhirnya mereka resmi berpacaran, tentu keduanya menjalani masa pendekatan dan sebelum akhirnya berpacaran, ada proses dimana Sonny harus mengatakan cinta kepada Fairuz.

Ditemui di tempat yang sama, Anak dari penyanyi dangdut A Rafiq itu mengatakan, Sonny mengatakan cinta di depan seluruh keluarga besarnya saat itu. "Nembaknya sih di depan seluruh keluarga. Dia kumpulin keluarganya buat ‘nembak’ aku," ucap Fairuz.

BACA: Galih Ginanjar Mendadak Tak Boleh Bertemu Anak Oleh Fairuz, Ada Apa?

Fairuz menambahkan, Sonny yang mengutarakan isi hatinya di depan keluarga besarnya, merupakan perjuangan yang luar biasa. "Itu sih perjuangan yang luar biasa banget," kata Fairuz.

Kendati demikian, Fairuz menegaskan kalau ia belum bisa langsung menuju pelaminan. Karena, ia pernah gagal menjalin bahtera rumah tangga dengan Galih Ginanjar beberapa tahun silam. "Dia (Sonny) tahu kalau aku enggak bisa langsung (nikah), kan aku pernah gagal dulu," ujar Fairuz A Rafiq.

Arie Puji Waluyo/Wartakotalive.com