Riasan Wajah Cantik Natural di Pernikahan Bahagia Acha Septriasa

By , Rabu, 14 Desember 2016 | 06:00 WIB
Riasan Wajah Cantik Natural di Pernikahan Bahagia Acha Septriasa (Nova)

Satu lagi kabar bahagia datang dari jagat hiburan Indonesia. Pada Minggu tanggal 11 Desember 2016, artis sekaligus penyanyi dan model, Acha Septriasa, resmi melepas masa lajangnya bersama pria pilihannya yang bernama Vicky Kharisma.

Tabloidnova.com menjadi salah satu bagian yang menyaksikan langsung momen kebahagiaan dari aktris yang terkenal dengan sejumlah lakonnya dalam film layar lebar, sebut saja film berjudul Heart, Rectoverso, Nada untuk Asa, dan masih banyak lainnya.

Selain rasa sukacita yang menyelimuti hari bahagia Acha dan suami beserta keluarga, ada hal lain yang tentunya menarik perhatian tabloidnova.com . Ya, sebagai ratu dalam sehari di pesta pernikahan miliknya, Acha tampil begitu cantik, anggun, elegan dan sangat natural seperti penampilan Acha biasanya.

Baca: 3 Gaun Fenomenal di Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Acha pun tidak melupakan asal daerahnya dengan tetap mengusung konsep pernikahan tradisional modern dalam setiap langkahnya. Sebut saja dalam prosesi lamaran, akad nikah hingga pesta pernikahan yang digelarnya bersama keluarga besar serta kerabat.

Perempuan yang dikabarkan menempati urutan keempat sebagai artis dengan bayaran termahal tersebut juga tampil sangat cantik dalam balutan kebaya model kutu baru untuk acara akad nikah serta kebaya dengan kerah V yang pas jatuh memeluk tubuh mungil seksinya.

Nuansa abu silver menjadi pilihan Acha untuk memerlihatkan keanggunan sekaligus kemewahan dalam cara yang elegan dan tidak berlebihan.

Baca: 3 Gaun Indah Super Mewah di Pernikahan Nabila Syakieb

Ini diperlihatkan Acha sejak dari persiapan acara lamaran, foto pre-wedding hingga Hari-H di tanggal pernikahannya.

Hotel Le-Meridien Jakarta menjadi saksi kecantikan sang artis yang tampil begitu feminin, natural, anggun dan sangat cantik.

Sejumlah nama-nama penata rias terkemuka di Indonesia turut ambil bagian dalam momen hari bahagia Acha Septriasa. Mereka masing-masing mendapat tugas memulas wajah cantik Acha dengan riasa sederhana, simpel namun tetap memikat.

Baca: Mewahnya Gaun Pengantin Chelsea Olivia Bertaburan 2500 Swarovski!

Diantaranya ada Mia yang berada di balik akun instagram @bumiauw, kemudian Petty Kaligis, Marlene Hariman, dan Eva Lofira.

Berikut ini tabloidnova.com hadirkan foto-foto kecantikan wajah Acha Septriasa di hari pernikahan bahagianya bersama suami. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang menginginkan tampilan anggun ekstra feminin dan natural dalam balutan kemewahan.

Foto-foto: Instagram/Acha Septriasa, Petty Kaligis dan Bumiauw