Istri Tommy Kurniawan Lepas Hijab Karena Masalah Rumah Tangga?

By , Rabu, 14 Desember 2016 | 07:00 WIB
Istri Tommy Kurniawan Lepas Hijab Karena Masalah Rumah Tangga? (Nova)

Istri aktor Tommy Kurniawan, Tania Nadira, dipuji sekaligus dicaci karena melepaskan hijab dan memamerkan fotonya melalui akun media sosial miliknya. Sebenarnya, Tania sudah memajang beberapa foto dirinya tanpa hijab, dan sebanyak itu pula Tania memperoleh cemoohan.

Pdahal pke hijab butuh prjuangan berdebat dg hati,,tapi ko ngelepasnya gampang bgt yah,” tulis pemilik akun azkyaanandyta seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Rabu (14/12/2016).

BACA: Tommy Kurniawan Jaga Ketat Sang Istri

Tak hanya cemoohan yang diterima Tania, melainkan juga pujian. Dari beberapa komentar netizen yang masuk, beberapa dari mereka menyebutkan kalau Tania mirip dengan aktris cantik Bollywood, Kareena Kapoor. Apalagi, ketika Tania membiarkan rambutnya terurai dan memoleskan riaskan di wajahnya.

Mirip artis bollywood hehehe,” tulis pemilik akun dontfoundanything. “Kayak karena kapoor @tanianadiraa,” sebut pemilik akun queenimoimaniah.

Sementara itu, tak sedikit pula netizen yang mengomentari keputusan Tania melepas hijabnya karena ia sedang bermasalah dengan rumah tanggannya. Memang beberapa waktu terakhir ini, rumah tangga Tommy dan Tania sedang dikabarkan dalam kondisi tidak baik. Malah, belum lama ini Tania disebut-sebut akan menggugat cerai.

BACA: Tommy Kurniawan: Saya Enggak Mau Melarang Keras

apapun yg terjdi, sya harap rmh tngga kak @tommykurniawann & kak @tanianadiraa baik2 aja, yg namanya berumah tangga ga slama nya berjalan mulus, pasti ada kerikil kecil didalamnya, love u,” tulis pemilik akun vitriramadhani90.