Blogger Cantik Itu Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

By nova.id, Rabu, 14 Desember 2016 | 07:30 WIB
Rini Cesillia (nova.id)

Blogger cantik bernama Rini Cesillia (26) asal Cengkareng, Jakarta Barat ditemukan tewasdi kamar mandi di sebuah rumah di Jalan Tukad Badung 13 nomor 3, Denpasar, Pulau Bali, Selasa (13/12/2016).

Gadis yang diketahui memiliki 10,9 juta followers di Instagram itu kemudian dievakuasi ke ruang jenazah RSUP Sanglah oleh petugas BPBD Provinsi Bali pada pukul 16.10 Wita.

Menurut keterangan dokter Ayu Mutiara dari BPBD Provinsi Bali, korban diduga tewas karena tersengat aliran listrik saat mandi.

"Tadi kita temukan sudah dalam kondisi tewas tergeletak di kamar mandi, kemudian ada bekas luka seperti terbakar di bagian atas perut korban," ucap dokter Mutiara, Selasa (13/12/2016).

Baca juga: Heboh Pria Pura-pura Tewas Saat Melamar Sang Kekasih

Dari kartu identitas korban, korban diketahui tinggal di apartemen City Resort Tower Orchid lantai VI, Rt. 007/014, Cengkareng Timur, Cengkareng.

Sementara itu, salah satu petugas BPBD Provinsi Bali I Putu Agus Prawita mengatakan, korban merupakan seorang blogger yang sedang mengadakan pertemuan di Bali dan menginap di rumah rekannya bernama Stella.

"Dari informasi korban seorang blogger, lagi nginap di rumah rekannya," tuturnya.

Ia menambahkan, pihak BPBD baru mendapatkan laporan sekitar pukul 14.00 Wita. "Tadi laporan masuk sekitar pukul dua siang," ujarnya singkat.

Saat ini jenazah korban berada di ruang jenazah RSUP Sanglah.

Ady Sucipto / Tribunnews