Ini Dia Wajah Tampan Anak Komedian Mastur, Mirip Siapa Ya?

By , Rabu, 14 Desember 2016 | 09:00 WIB
Ini Dia Wajah Tampan Anak Komedian Mastur, Mirip Siapa Ya? (Nova)

Nama pemuda berusia 20 tahun, Ahmad Syaiful, sedang ramai menjadi perbincangan netizen. Jika dilihat dari wajah tampannya, sekilas pemuda yang akrab disapa Pule ini mirip aktor muda Stefan William. Namun, Pule jelas-jelas tak memiliki keterikatan darah dengan suami Celine Evangelista itu.

Siapa yang sangka jika Pule adalah putra dari komedian Betawi kenamaan, Mastur. Salah satu buktinya adalah sebuah foto yang diunggah Pule dalam akun media sosialnya. Pule memperlihatkan kedekatannya dengan sang ayah sambil membubuhkan sebuah caption penuh cinta untuk sang ayah.

Tetap menjadi kepala keluarga yg baik untuk istri dan keluarga ya yah semangat trus buat kerjanya sehat slalu dan makin banyak rezekinya amin,” tulis Pule seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Rabu (14/12/2016).

Lucunya, netizen malah banyak yang menyangsikan jika Pule benar-benar anak dari komedian Mastur. Mereka malah terang-terangan menyebutkan hal itu dalam kolom komentar yang tersedia di bagian bawah foto. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menuding Pule melakukan operasi plastik. Duh!

Gak nyangka anak nya ganteng,” tulis pemilik akun aisanibiya_. “Percaya ga sih ini anaknya mastur?? @oktarinisakti,” tulis pemilk akun meikurniasari. “Mirip stefan williamm,” tulis pemilik akun ekalestari24_.