Pakai Kebaya Putih, Laudya Cynthia Bella Fitting Baju Pernikahan?

By , Kamis, 15 Desember 2016 | 06:15 WIB
Pakai Kebaya Putih, Laudya Cynthia Bella Fitting Baju Pernikahan? (Nova)

Laudya Cynthia Bella dikabarkan akan segera menikah dengan keponakan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla, Afifuddin Kalla atau yang kerap disapa Afie Kalla. Kabar tersebut kian santer, apalagi setelah beredar sebuah foto yang memperlihatkan Bella sedang berpose dengan setelan kain dan kebaya berwarna putih panjang, lengkap dengan kerudung berwarna senada.

Foto tersebut terpajang dalam akun media sosial seorang desainer bernama Yasra Hayati, yang kerap memproduksi pakaian kebaya pengantin perempuan muslim. “#yasrakebaya #makasih ya Bella udah datang kebutik yasra #mau nyobain kebaya #fashionkebaya #fashion #@laudyacynthiabella,” tulis Yasra Hayati seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Kamis (15/12/2016).

BACA: Ditanya Soal Persiapan Nikah dengan Keponakan Jusuf Kalla, Ini Jawaban Laudya Cynthia Bella

Foto yang memperlihatkan Bella berkebaya putih itu, langsung banjir komentar dari netizen yang mulai menebak-nebak, apakah kebaya tersebut akan dikenakan Bella untuk melangsungkan pernikahannya dengan Afie Kalla. “Ka @laudyacynthiabella mau nikah ya? Cantik,” tulis pemilik akun adityalaila. “Ini kebaya untuk akad nikah teh bella ya kak?” tulis pemilik akun hilda_wahida.

Sayangnya, dari sekian pertanyaan yang dilontarkan netizen, tak satupun yang dibalas oleh Bella maupun sang perancang busana. Sementara itu, bulan November yang lalu, artis Revalina S. Temat pernah memajang sebuah fotonya bersama Bella, dan memberikan ucapan serta doa agar  rencana besar yang akan dilakukan Bella bisa terwujud. Benarkah rencana itu adalah pernikahan Bella dengan Afie Kalla?

BACA: Laudya Cynthia Bella Jawab Kabar Dilamar Keponakan Jusuf Kalla

Yeeaayy ktm auntie bei semoga dilancarkan semuanya ya bei,” tulis Revalina.

Afie Kalla diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha. Ia menjabat sebagai Chief Executive Officer PT Bukaka Energy, sebuah unit perusahaan yang dimiliki keluarga besar Jusuf Kalla. Selain itu, Afie juga mengantongi gelar master dari sebuah universitas di Amerika dan bertugas sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Jakarta Timur.