Begini Hubungan KD Dengan Mantan Istri Raul Lemos

By nova.id, Kamis, 15 Desember 2016 | 09:00 WIB
Begini Hubungan KD Dengan Mantan Istri Raul Lemos (nova.id)

Penyanyi Krisdayanti alias KD mengungkapkan bahwa ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan mantan istri suaminya Raul Lemos, Shechah Sagran alias Atha. Karena itulah, Atha dan suaminya menghadiri acara peluncuran produk pakaian milik Raul di Dili, Timor Leste, beberapa waktu lalu.

BACA: KD Tanggapi Keinginan Aurel untuk Menikah Muda

Itu terlihat dari foto yang diunggah dalam akun Instagram KD dan Raul Lemos. "Itu suami saya mengundang secara khusus Ibu Shechah. Alhamdulillah saya juga sangat baik sekali komunikasinya dengan mereka," kata KD saat ditemui gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan.

KD menuturkan Atha sering menitipkan putra putrinya kepada KD dan Raul jika sedang berlibur di Jakarta. "Saya sering mencoba menempatkan diri saya sebagai ibu sambung mereka dalam gaya bahasa yang berbeda. Kadang Mbak Atha sering menitipkan anak-anak dalam beberapa hal. Misalkan lagi di Jakarta atau kayak 'marahin saja mbak kalau main handphone sampai malam'," ucapnya.

BACA: Wow! Anang Hermansyah Pernah Bayar Tagihan Pajak KD Senilai Rp 1,6 Miliar

Pelantun Menghitung Hari ini bersama suaminya merasa bersyukur hubungan keluarga mereka dan Atha bisa terjalin dengan baik. "Baik sekali. Raul juga senang silaturahim kami baik. Komunikasi lancar. WhatsApp biasa," kata KD.

Andi Muttya Keteng Pangerang/Kompas.com