Bermasalah Dengan Nikita Mirzani, Jupe Tak Takut Dipenjara Lagi

By , Jumat, 16 Desember 2016 | 02:00 WIB
Bermasalah Dengan Nikita Mirzani, Jupe Tak Takut Dipenjara Lagi (Nova)

Julia Perez pernah berada di penjara ketika ia bermasalah dengan Dewi Perssik. Kali ini, Jupe sedang bermasalah dengan Nikita Mirzani dan mereka melakukan aksi saling lapor polisi. Menurut Jupe, jika nantinya ia harus kembali mendekam di penjara, baginya itu bukan hal yang menakutkan. Bukannya tak takut, hanya saja, Jupe memilih berdamai dengan Nikita Mirzani. Sayangnya, perdamaiannya justru ditolak oleh Nikita.

"Saya yakin, semua itu adalah rencana Tuhan (jika dipenjara). Kita ikuti saja semuanya. Sebagai warga negara yang baik, ya, ikuti saja prosesnya," jawab Jupe.

BACA: Jupe Tuding Nikita Mirzani Tak Punya Iktikad Baik

Jupe mengaku sama sekali tidak tahu apa alasa Nikita memperpanjang masalah ini. Apalagi, resiko mendekam di penjara, bukan hal yang mustahil bagi masing-masing pihak. Lantas benarkah Nikita mencari sensasi? "Saya tidak akan menjawab itu,” kata Jupe.

“Niat saya dalam dunia entertainment ini saya ingin menghibur masyarakat Indonesia. Saya tidak pernah mau hal seperti ini terjadi. Apa yang diinginkan NM untuk saya melakukan permintaan maaf sudah saya lakukan. Itu juga bukan suatu hal yang mudah, 380 juta penduduk Indonesia melihat itu, dan justru malah jawabannya beda.”

BACA: Jupe Sibuk Kumpulkan Bukti Untuk Polisikan Nikita Mirzani

“Tapi itu tidak masalah. Saya yakin, cuma Tuhan yang bisa melihat hati manusia semuanya. Doain saja, teman-teman semuanya, semoga saya bisa diberikan kekuatan dan bisa melewati semua ini dengan baik," ucap Jupe.