Nadia Mulya Ajak Suami dan Anak Kompak Lakukan Kegiatan Ini

By nova.id, Jumat, 16 Desember 2016 | 03:00 WIB
Nadia Mulya Ajak Suami dan Anak Kompak Lakukan Kegiatan Ini (nova.id)

Membersihkan rumah merupakan hal wajib dilakukan oleh setiap keluarga, karena bila rumah terlihat kotor dan berdebu membuat penyakit mudah berdatangan. Hal inilah yang sering dilakukan oleh aktris cantik, Nadia Mulya. Ia bersama suami dan anak-anaknya memiliki kegiatan rutin membersihkan rumah setiap akhir pekan.

"Suami saya kan modelnya naro baju sembarangan, namanya juga cowok ya. Akhirnya karena melihat suami saya jadi tercapu untuk hidup lebih bersih dan teratur. Kalau weekend aku sama anak-anak dan suami beresin rumah. Aku bagi tugas sama suami," ucap Nadia kepada Tabloidnova.com di kawasan Jakarta Selatan.

BACA: Nadia Mulya: Empati Harus Diasah Dari Kecil

Perempuan kelahiran 1980 ini pun mengaku dalam hal kebersihan rumah, tidak suka bergantung pada asisten rumah tangga. Sehingga, ia dan suaminya membagi tugas membersihkan rumah. "Kita suka bagi-bagu tugas. Biasanya kalau cuci baju, setrika, masak itu aku, kalau suami nyapu, ngepel, bersihin kamar mandi," kata Nadia.

Dalam hal membereskan rumah, Nadia pun melibatkan anak-anak karena menurutnya dari kecil sudah harus diajarkan menyimpan atau membereskan mainannya sendiri. Selain itu, Nadia juga mengajarkan anak-anaknya untuk tidak membuang mainan yang sudah tidak terpakai.

BACA: Nadia Mulya Blak-blakan Bicara Urusan Ranjang

"Anak-anak sebatas membereskan mainan, karena kan tumpukkan mainannya banyak apalagi kertas-kertas banyak banget. Aku ngajarin mereka juga kertas yang dibuang mana dan yang dipakai mana. Jadi ada momen anak-anak bisa milah-milah mainannya, kalau tidak terpakai lagi disumbangkan," tambah Nadia.

Bagi ibu tiga anak ini debu di dalam harus rajin dibersihkan. Itu semua demi menjaga kesehatan keluarga kecilnya. "Yang kasat mata saja aku terkadang suka keganggu ya, namanya debu dibersihin sekali ada lagi debunya. Kalau kita dua kali sebulanlah kita bersihkan semuanya aku sama suami dan anak-anak," tutup Nadia.