Syahrini Curhat: Kelebihan Berat Badan, nih!

By , Jumat, 16 Desember 2016 | 05:01 WIB
Syahrini Curhat Kelebihan Berat Badan Nih! (Nova)

Syahrini selalu punya cara untuk tampil cantik dan seksi. Menurut Syahrini, bukan operasi plastic atau sedot lemak yang ia lakukan demi mengembalikan kemolekan tubuhnya, melainkan dengan berolahraga. Syahrini mengaku sedang tak nyaman dengan tubuhnya yang sedang melar. Bobot tubuh naik 5 kilogram menjadi bencana besar bagi Syahrini. Makanya, ia sedang getol berolahraga.

"Segala macam olahraga dilakukan, seperti yoga, salsa, cha cha, zumba, cakram, menari. Semua aku lakukan, karena lagi kegemukan. Sudah turun 5 kg, sesak banget ya, enggak enak rasanya," cerita Syahrini saat ditemui dalam perayaan Transmedia 15 You, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016) malam.

BACA: Wow! Netizen Ingin Culik Keponakan Syahrini Gara-gara Pakai Tas Mahal Ini

Dari sekian banyak olahraga yang dijajalnya, Syahrini paling suka berenang. Karena berenang bisa juga membantu dirinya mengontrol pernapasannya.

"Berenang. Aku kalau berenang hobi. Kalau berenang malam bisa bolak-balik non stop 50 kali. Walaupun sudah itu mau mati, hahaha. Kan latih pernapasan juga. Karena besok mau ada konser di Kuala Lumpur jadi aku harus jaga stamina," kata Syahrini.

BACA: Cetar! Syahrini Naik Helikopter Demi Bisa Manggung di Dua Tempat Sekaligus

Bagi Syahrini olahraga tak hanya membuatnya kurus. Tapi bisa menunjang penampilannya di atas panggung. "Badan jadi enak ya, pernafasan juga. Jadi bisa bikin sehat dan segar," kata Syahrini.