Sambut Festive Season, L’Oreal Paris Rilis #TurnOnColor Issue

By , Jumat, 16 Desember 2016 | 06:45 WIB
Sambut Festive Season, L’Oreal Paris Rilis #TurnOnColor Issue (Nova)

Sebagai salah satu label kecantikan ternama di Indonesia dan dunia, L’Oreal Paris tak mau ketinggalan untuk menyambut festive season yang akan hadir dalam hitungan minggu saja.

Ya, penghujung perayaan pergantian tahun dan Hari Raya Natal menjadi salah satu inspirasi dari L’Oreal Paris untuk mendukung penampilan para perempuan urban Indonesia melalui pilihan kosmetik cantik dengan warna-warni khas suasana liburan.

#TurnOnColor issue menjadi konsep yang ditawarkan L’Oreal Paris untuk menantang perempuan menggunakan makeup dengan warna-warni yang terang, berbeda dan tidak membosankan.

Dilihat dari beragam pilihan makeup yang ditawarkan, merek asal Paris tersebut menghadirkan sejumlah alternatif gaya riasan dari berbagai spektrum warna yang lebih berani dan terkesan ‘bold’.

Ini terlihat dari pilihan warna produk lipstik Color Riche Moist Matte yang mengusung empat warna seperti raspberry syrup, sheer plum, Arabian night, dan bloody mary. Ditambah dengan pilihan palet eyeshadow dengan campuran nuansa warna cerah La’ Palette Ombree yang terdiri warna hangat serta warna cerah dan kontras semisal kuning dan biru.

Koleksi #TurnOnColor dilengkapi dengan pilihan True Match Lumi Powder Glow yang tersedia untuk 3 pilihan warna kulit seperti kulit kuning langsat, kulit putih pucat dan kulit sawo matang. Serta innovate formula liquid foundation yang diperuntukkan untuk warna kulit perempuan Asia.