Tahun Baru, Ayu Ting Ting Pilih Umrah Bersama Keluarga

By , Sabtu, 17 Desember 2016 | 02:00 WIB
Tahun Baru, Ayu Ting Ting Pilih Umrah Bersama Keluarga (Nova)

Ayu Ting Ting tak akan melewatkan malam pergantian tahun baru dengan segudang pekerjaan di Tanah Air. Sebab, sejak lama, Ayu sudah merencanakan untuk melewatkannya sambil beribadah umrah bersama keluarga. Akhir pekan depan, Ayu dan keluarganya sudah berangkat ke tanah suci Mekkah hingga awal 2017 mendatang.

"Akhir tahun ini enggak ambil job, saya berangkat umrah. Insya Allah tanggal 22 atau 23 (Desember) saya lupa, sampai tahun depan," kata Ayu saat ditemui dalam perayaan Transmedia 15 You, Tendean, Jakarta Selatan.

BACA: Dituding Menjiplak, Ayu Ting Ting Pasang Muka Kesal: Aku Enggak Tahu!

Bayaran berkali-kali lipat ketika mengisi acara malam tahun baru, tak membuat Ayu mengurungkan niatnya berangkat umrah. Selain sudah menata rencana ini sejak lama, menurut Ayu, sepanjang tahun ini ia sudah bekerja keras untuk mengumpulkan Rupiah. Kali ini, tiba saatnya bagi Ayu untuk sejenak menginggalkan ingar-bingar panggung hiburan.

"Enggak lah, orang ibadah, ngapain sayang? Selama ini kan saya nyari uang, kerja," kata Ayu. "Saya umrah sudah niat jauh-jauh hari. Pengin umrah sekeluarga. Karena Bilqis kan sudah besar. Tapi saya tetap prepare bawa gendongan, dan segala macamnya," tambah Ayu.

BACA: Ayu Ting Ting Disindir Nikita Mirzani Soal Hotel Dharmawangsa, Apa Maksudnya?

Ayu mengaku tak sabar melewatkan malam tahun baru di tanah suci Mekkah. Kondisinya pun pasti akan jauh berbeda dengan Tanah Air. Namun, Ayu tak mempermasalahkan. Ia hanya berharap, ibadah umrahnya kali ini bersama orangtua dan anaknya, bisa berjalan lancar.

"Oh luar biasa pasti tahun baru di sana pertama kalinya, di tanah suci. Mudah-mudahan semuanya lancar, sehat, Aamiin," ucap Ayu.