Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Fitting Baju Pernikahan, Ini Kata Desainernya

By , Jumat, 16 Desember 2016 | 09:00 WIB
Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Fitting Baju Pernikahan, Ini Kata Desainernya (Nova)

Kemarin, netizen dihebohkan dengan munculnya foto Laudya Cynthia Bella mengenakan kebaya putih rancangan Yasra Hayati. Foto ini diunggah secara resmi oleh Yasra di akun Instagramnya.

Banyak yang menduga, foto tersebut merupakan kegiatan Bella dalam rangka fitting baju pernikahannya bersama kekasihnya Afifuddin Kalla. Pria tersebut tak lain adalah keponakan dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

BACA: Pakai Kebaya Putih, Laudya Cynthia Bella Fitting Baju Pernikahan?

Saat hal itu dikonfirmasi kepada Yasra Hakyati, sang perancang busana membenarkan kalau Bella sempat menjajal busana rancangannya pada Kamis (16/12/2016). Namun Yasra menegaskan kalau hal itu dilakukan Bella bukan untuk keperluan fitting busana pernikahannya.

"Oh itu baju koleksi aku, bukan (buat nikah), lagi coba-coba saja," jawab Yasra saat dihubungi, Jumat (16/12/2016). "Baju nikah belum ada, itu nyoba saja," kata Yasra lagi.

BACA: Ditanya Soal Persiapan Nikah dengan Keponakan Jusuf Kalla, Ini Jawaban Laudya Cynthia Bella

Sementara itu, Rita, manajer Laudya Cynthia Bella pun menjawab hal yang sama. Rita menegaskan kalau Bella sengaja berpose dan difoto untuk keperluan promosi dalam akun media sosial sang perancang busana. "Oh itu nyobain saja. Jadi kemarin itu minta tolong foto buat Instagram," kata Rita.

Lantas, kapan Bella fitting baju untuk pernikahannya? "Kalau itu aku enggak tahu. Enggak ngurusin itu soalnya," jawab Rita seraya tertawa.