KD Hadiahi Anak Laki-lakinya Sepatu Seharga 200 Dollar

By nova.id, Jumat, 16 Desember 2016 | 12:00 WIB
KD Hadiahi Anak Laki-lakinya Sepatu Seharga 200 Dollar (nova.id)

Krisdayanti menghadiahi putra bungsunya, Kellen Alexander Lemos, sepatu Christiano Ronaldo saat ulang tahun ke-4. KD rela menitip ke temannya di Singapura karena tidak mendapatkan seri tersebut di Indonesia. Sepatu tersebut dibeli seharga 200 dollar Singapura atau sekitar 2 Juta Rupiah.

"Di Singapura saja itu, setiap nyari di sini (Indonesia) enggak pernah dapat CR7 Junior, sepatunya Ronaldo. Harganya 200 Dollar," ujar KD saat ditemui di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

BACA: Ini Kata Krisdayanti Soal Tambah Momongan

Sepatu itu memang yang sudah lama diinginkan dari buah cintanya dengan Raul Lemos. Selain sepatu, Kellen Alexander Lemos juga ingin bertemu dengan Christiano Ronaldo. Krisdayanti dan suaminya pun telah memikirkan cara untuk mewujudkan keinginan anaknya itu.

Mereka berencana akan pergi ke Portugal, mengunjugi klub Ronaldo atau menginap di hotel yang sama dengan pemain bola yang baru saja meraih trofi Ballon D'Or 2016 itu. "Raul bilang ya mungkin-mungkin saja, karena kan Raul pernah tinggal di Portugal. Nanti pengin ke klub atau hotelnya Ronaldo," imbuh Krisdayanti.

BACA: Krisdayanti Siapkan Desainer Khusus Untuk Baju Ulang Tahun Ke-5 Amora

Krisdayanti sendiri memberikan kado tersebut saat mereka menggelar pesta ulang tahun sang putra di Dili, Timor Leste, 12 Desember 2016 lalu. "Kemarin ulang tahun pas semuanya lagi di Timor, jadi kadonya sudah saya paketin, saya bungkus dan langsung saya bawa ke Timor. Ya dia sih lagi excited banget sama hadiah sepatu bolanya," ungkap KD.

Apfia Tioconny Billy/Tribunnews.com