Ini Dia Hamish Daud, Si Tampan Kekasih Raisa: Saya Sedang Jatuh Cinta!

By nova.id, Jumat, 16 Desember 2016 | 10:00 WIB
Ini Dia Hamish Daud, Si Tampan Kekasih Raisa: Saya Sedang Jatuh Cinta! (nova.id)

Dua tahun terakhir, aktor Hamish Daud sibuk dengan urusan film dan dunia hiburan. Dia tak dapat sepenuhnya menekuni profesinya sebagai arsitek.

"Saya tak bisa setengah-setengah, harus fokus. Namun, saya suka di film karena cocok dengan saya. Film penuh dengan jiwa kreatif, juga merupakan hasil kerja kreatif," kata Hamish saat ditemui di Jakarta.

BACA: Jatuh Dari Atap Rumah, Hamish Daud Koma 3 Hari

Meski demikian, lelaki yang kini sedang berpacaran dengan penyanyi Raisa itu tak menargetkan diri harus terlibat dalam berapa film per tahun.

"Tidak bisa menargetkan jumlah. Ini pekerjaan kreatif, sama dengan bekerja sebagai arsitek. Saya suka sekali dengan detail," ujar Hamish.

BACA: Hamish Daud Grogi Saat Melamar Perempuan Ini

Sebelumnya, Hamish tampil di film Trinity: The Nekad Traveler dengan pengambilan gambar di Maladewa, Makassar, dan Nusa Tenggara Timur. Menurut dia, untuk perkara keindahan alam, tentu saja daerah-daerah di Indonesia lebih menawan.

Lagi pula, beberapa tempat indah di luar negeri lebih cocok didatangi untuk bulan madu, bukan untuk berlibur sendiri atau bekerja.

BACA: Pengguna Uber, Mau Diberi Es Krim Magnum Oleh Raisa atau Hamish Daud?

"Saya sedang jatuh cinta dengan Lombok. Padahal, saya sering ke Lombok sejak kecil. Namun, belakangan saya lebih sering bolak-balik Bali-Sumba, pulang ke rumah. Lombok terlewat. Makanya, begitu datang ke Lombok lagi, saya terpesona," kata Hamish.

Kompas.com