Midnight Shopping Holy Festive Season, 1 dari 5 Kegiatan Menarik Mal Senayan City di Akhir Tahun

By Ade Ryani HMK, Jumat, 16 Desember 2016 | 14:32 WIB
Midnight Shopping Holy Festive Season, 1 dari 5 Kegiatan Menarik Mal Senayan City di Akhir Tahun (Ade Ryani HMK)

Tak terasa Hari Raya Natal dan Tahun Baru  2017 tinggal beberapa hari lagi. Di penghujung tahun, Senayan City pun kembali menghadirkan program belanja pesta diskon tengah malam atau Midnight Shopping.

Bertemakan Holy Festive Season, program ini dimulai sejak 16-18 Desember 2016, sejak pukul 20.00-24.00 selama 3 hari penuh.

Memahami kebutuhan akhir tahun yang cukup tinggi dan untuk lebih memanjakan pengunjung setianya, di usianya yang ke-10 tahun ini Senayan City makin memantapkan langkahnya selaras dengan slogan dan visi 'Infinite Me' dalam memberikan pengalaman  belanja yang sarat dengan gaya hidup modern seiring tren dunia.

Senayan City berupaya mengajak setiap pengunjungnya memiliki akses tak terbatas pada beragam hal seperti fashion, food, technology, serta kebutuhan sehari-hari. 

Penambahan berbagai gerai baru dibarengi pelayanan prima serta berbagai agenda menarik yang digelar cukup intens tentu menjadi bukti eksistensi mal yang berlokasi di bilangan bergengsi Jakarta ini.

Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City mengungkapkan, “Holy Festive Season merupakan program yang kami gelar untuk merayakan hadirnya Natal dan Tahun Baru 2017. Salah satu highlight dalam program ini adalah Midnight Shopping yang kami hadirkan untuk menjawab tingginya kebutuhan belanja di akhir tahun.”

Dengan diskon hingga 80 persen di lebih 250 tenant yang berpartisipasi, pengunjung pun makin dimanja dengan mendapat tambahan potongan harga dalam program Find the Golden #SCX, undian berhadiah setiap jam dalam program Midnight Hourly Surprise, Hot Offer dari BNI 46 serta program 10 Iconic Rewards bagi pemilik SCX Iconic Member.

Selain midnight shopping, kegiatan kedua yang bisa dinikmati pengunjung adalah mencoba pengalaman baru Virtual Reality Senayan City X SMW Jakarta 2017 in conjunction with #ROADTOSMWJAKARTA2017 mulai 16 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 di Main Atrium lantai 1. Ikuti kompetisinya dan menangkan VR Gear persembahan dari Social Media Week Jakarta.

Ingin mendapatkan hadiah istimewa untuk keluarga dan kerabat terdekat? Sejak 12 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 mendatang, Anda juga bisa mengunjungi booth “The Festive Christmast Fest” di area LG Floor dan Main Atrium lantai 1 dari Cakes & Co, Honeylane, Cacaote, Famous Amous, NYX, Felice Jewelry, Sorcery, Boite, Simian, Dyson, L’Occitane, Perfume Hampers by Prada, Hermes, Balmain serta beauty hampers dari Kanebo, Mugler, dan Durance.

Tak henti di situ, kegiatan keempat yang tentu saja tak boleh dilupakan adalah perayaan Hari Ibu pada 22 Desember.

Senayan City bekerjasama dengan Womanation mempersembahkan sharing moment bertema “Moms to be, You are Special” pada 17 Desember 2916 di Main Atrium Senayan City lantai 1 dengan pembicara Mona Ratuliu (Founder & Book Author Parenthink) dan dr. Dinda Derdameisya, SpOG (from Brawijaya Women & Children Hospital).

Womanation adalah komunitas perempuan dari beragam kalangan seperti womanpreneur, wanita bekerja hingga ibu rumah tangga yang berusia 28-35 tahun.

Kelima, dalam menyambut Natal yang kian dekat jangan lewatkan juga program Santa’s Moment untuk menjadi bagian dari aksi sosial Senayan City. Anda dapat foto bersama fashionable santa pada 23-25 Desember 2016 di Main Atrium lantai 1 mulai pukul 14.00-19.00 WIB.

Cukup dengan berdonasi senilai Rp 50.000, seluruh donasi yang terkumpul akan diberikan kepada Yayasan Sosial penderita HIV/AIDS.