Dirly 'Idol' Berterimakasih kepada Stefan William

By , Senin, 19 Desember 2016 | 04:30 WIB
Dirly 'Idol' Berterimakasih kepada Stefan William (Nova)

Mantan suami Celine Evangelista, Dirly Dave Sompie mengucapkan kalimat trimakasih kepada suami celine, Stefan William. Dirly merasa bersyukur, sebab Stefan sudah menganggap Eleeya dan Jemima seperti anaknya sendiri.

"Saya pribadi sangat berterima kasih sama Steven, karena dia menganggap anak-anak saya seperti anak-anak dia sendiri, sangat akrab, Saya seneng sih intinya, dia menerima anak-anak saya, anak-anak saya juga menerima dia," kata Dirly saat ditemui di acara Charity Suci Hati, Playground Kemang Village, Jakarta Selatan.

Menurut Dirly, sejauh ini, baik Stefan maupun Celline tak pernah melarang dirinya untuk bertemu dengan kedua anaknya.

"Mereka tidak melarang karena mereka memang tidak seharusnya melarang," jawab Dirly.

Tak lupa, sebagai orangtua, meski sudah bercerai dengan istrinya, Dirly tetap mendoakan anaknya bisa tumbuh dan kembang dengan baik.

"Yang pertama saya selalu mendoakan mereka. Supaya mereka dijaga dengan baik oleh Tuhan saya, dan juga Ibu mereka dan orang tua baru mereka bisa mendidik mereka dengan sangat baik. Saya menjaga komunikasi, mereka jadi lebih tau. Pas ketemu saya tanamkan paham-paham yang saya tahu, kalau ibu mereka memanjakan apa aja silahkan lakukan kalau daru saya sendiri cara berbeda, saya batasi mereka supaya nggak semua yang mereka mau bisa mereka dapat," jelasnya.