Kampanye Aman Bersama Chevrolet yang dilaksanakan sejak 10 November lalu, telah menjangkau lebih dari 550 murid sekolah dasar yang berasal dari kelas 4, 5 dan 6, di 8 sekolah di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kampanye ini diselenggarakan secara interaktif, bekerjasama dengan pihak sekolah terkait.
Menekankan kembali komitmen perusahaan mengenai pentingnya keselamatan, Chevrolet membuat buku komik, dengan tema “Liburan Aman Bersama Chevrolet”. Komik ini mengangkat cerita perjalanan liburan kakak beradik, yang disisipkan konsep-konsep dasar mengenai keselamatan. “Kami sangat senang melihat antusiasme anak-anak dan pihak sekolah dalam keikut sertaannya pada kampanye ini,” terang Gaurav Gupta, Presiden Direktur PT General Motors Indonesia.
“Kita mungkin tidak menyadari bahwa beberapa dari kebiasaan kita memiliki potensi berbahaya dan dapat membawa kita kepada kecelakaan yang merugikan, setelah mendapatkan edukasi ini kami berharap kebiasaan-kebiasaan tersebut dapat dihentikan.
Dengan murid sekolah sebagai audiens utama kami, kami juga berharap bahwa pengetahuan ini dapat diterapkan dan disebar luaskan sehingga anak-anak dapat menjadi duta keselamatan,” lanjutnya.
Kampanye ini merupakan inisiatif Chevrolet Indonesia yang menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibilty (CSR) yang akan dilanjutkan tahun depan di daerah lain di Indonesia.