Datsun Xplore Your Style 2016

By Edwin, Senin, 19 Desember 2016 | 04:45 WIB
. (Edwin)

PT. Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun menutup gelaran Datsun Xplore Your Style 2016. Tomi dari regional champ kota Jakarta sebagai pemenang berhak mendapat hadiah berupa Rp 50 juta dan trofi dari Datsun Indonesia.  

Final Battle Datsun Xplore Your Style 2016 digelar di Mall Gandaria City, Jakarta, mempertemukan tiga regional champion dari Medan, Surabaya dan Jakarta. Ketiganya unggul dari total peserta 30 mobil. Kompetisi ini membuktikan bahwa Datsun Xplore Your Style 2016 tidak hanya menjadi wadah untuk menyalurkan kreativitas dalam memodifikasi mobil, namun juga tempat berbagi inspirasi bagi para risers dan komunitas Datsun.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan sambutan positif para risers yang ikut berpartisipasi dalam kontes modifikasi mobil Datsun tahun ini. Tak dapat dipungkiri, dukungan luar biasa dari para pecinta Datsun menjadi dorongan bagi kami untuk terus menghadirkan Xplore Your Style di berbagai kota lainnya di Indonesia,” ucap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

“Dalam dua tahun terakhir, risers telah membuktikan bahwa dengan kreativitas tinggi dan keinginan kuat, mobil Datsun bisa tampil melebihi mobil di kelasnya. Datsun Xplore Your Style juga merupakan ajang pembuktian pemilik Datsun yang ingin tampil berbeda dengan memodifikasi mobil namun tetap memperhatikan kenyamanan dan keamanan,” tukas Eric Setio Prabowo, perwakilan juri dari National Modificator and Aftermarket Associations (NMAA).