Bangun Tidur Hannah Al Rashid Teriak Histeris, Ada Apa?

By nova.id, Senin, 19 Desember 2016 | 08:00 WIB
Aktris Hannah Al Rashid (30) mengubah penampilannya saat ini, demi menjalani totalitas peran dalam film terbarunya. (nova.id)

Aktris Hannah Al Rashid (30) mengubah penampilannya saat ini, demi menjalani totalitas peran dalam film terbarunya.

Hannah mengaku ingin sekali totalitas dan mendalami karakternya tersebut dan juga, ia sudah tidak terikat kontrak dengan brand iklan shampo sebelumnya.

"Ini model Shave aku ubah untuk film. Sebenarnya dari dulu udah mau. Karena terikat kontrak nggak boleh dan sekarang sudah bebas jadi sikat aja deh," kata Hannah Al Rashid saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Wanita kelahiran London, Inggris, 25 Januari 1986 ini mengaku sudah dua minggu belakangan ini mengubah penampilannya itu.

"Dulu sih waktu awal-awal gua sempat syok banget. Bangun tidur gua mau ke kamar mandi ketemu cermin, gua sempat teriak 'hah.. Ini gua?' Oh iya abis ubah penampilan jadi santai lagi," ucapnya.

Meski nyaman dan sempat syok, rupanya perubahan penampilan dari pemain film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika', ini sempat tidak dikenali oleh keluarganya sendiri.

"Bokap gua aja enggak ngenlin gua. Terus abang gua jemput di bandara, dia juga enggak ngenalin gua. Semua syok. Terus teman-teman gua di kalangan artis juga sempat tidak ngenalin dan syok juga," ungkapnya.

"Seru juga sih tampilan begini, gua jadi bisa kerjain orang," sambungnya seraya tertawa.

Kendati demikian, Hannah mengaku sangat ribet dengan penampilannya. Sebab, ketika berada di salon, ia harus mewarnai rambutnya selama dua hari.

"Ribet urusannya. Gua delapan kali di blitching dan dua hari. Hari perta mirip kayak sule rambut gua. Kalau dua harinya, itu karena blitchingnya butuh tujuh jam sendiri," ujar Hannah Al Rashid.

Arie Puji Waluyo/Wartakotalive.com