Seru dan Menyehatkan, Senayan City Gelar Morning Yoga Bersama Para Survivor Kanker Payudara

By Ade Ryani HMK, Sabtu, 19 November 2016 | 09:00 WIB
Seru dan Menyehatkan, Senayan City Gelar Morning Yoga Bersama Para Survivor Kanker Payudara (Ade Ryani HMK)

Aktivitas kaum urban yang padat dalam keseharian, tentu membutuhkan kegiatan penyeimbang dan asupan bergizi agar fisik serta mental tetap sehat. Namun, pertanyaannya, seberapa sering Anda berolahraga dalam seminggu demi menjaga tubuh agar selalu bugar?

Menjawab kebutuhan tersebut, pada 12-30 November 2016, Senayan City menggelar program Senayan City Vibes Hype Movement, yakni sebuah program olahraga yang digelar di setiap akhir pekan dalam kurun waktu tersebut.

Kegiatan yang juga menjadi bagian dari rangkaian dalam Senayan City Iconic 10 Years ini salah satunya adalah “Morning Yoga” yang  diikuti oleh para survivors kanker payudara dari Pink Shimmerinc dengan instruktur dari Fitness First.

Morning Yoga yang menjadi salah satu agenda Senayan City Vibes Hype Movement digelar khusus bagi para survivors kanker payudara dan SCX Iconic Member. Kegiatan ini didedikasikan untuk mereka yang berhasil melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya.

“Melalui kegiatan ini Senayan City ingin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga. Oleh karena itu, selama 3 pekan setiap weekend Senayan City hadir dengan rangkaian kegiatan sport seperti Zumba, Run, Free Style Free Workout, Yoga dll. Morning Yoga ini merupakan salah satu wujud kepedulian Senayan City terhadap para survivors kanker payudara dan pecinta yoga,” ujar Elsi Adianti, PR & CR Asst. Manager Senayan City di Pool Deck Senayan City  Residence Lantai 7 pada Sabtu (19/11).

Tak hanya berolahraga, kegiatan inspiratif ini juga diisi dengan sharing session yang disampaikan oleh Happy Mulyo - Representative of Pink Shimmerinc. Menurutnya, “Pemilihan olahraga Yoga juga sangat tepat bagi para survivors, karena dalam olahraga Yoga terdapat unsur gerakan relaksasi bagi tubuh dan jiwa.”

Sebenarnya, untuk hidup sehat kuncinya tak terlalu sulit. Malah, Anda hanya perlu tiga hal untuk menerapkannya setiap hari. Apa saja?

Dijelaskan oleh Munfa, Training Coordinator Fitness First, untuk menjaga tubuh agar tetap sehat cukup dengan, “Menjaga kesehatan dengan gaya hidup sehat dengan berolahraga, menjaga pola makan dan selalu berpikir positif adalah obat paling baik bagi semua orang. Oleh karena itu, berpikir positif selalu sehat dan bahagia tentunya akan sangat berpengaruh bagi kesehatan tubuh."

Lebih lanjut, menurut Munfa, "Sebaliknya didalam tubuh yang sehat tentu akan membuat kita selalu berpikir baik. Sehingga rutinlah berolahraga agar tubuh dan jiwa selalu sehat,” tambahnya.

Keep healthy and fashionable bersama Senayan City Iconic 10 Years. Tagline ini selaras dengan visi 'Infinite Me' yang diusung Senayan City di usianya yang ke-10 di tahun ini.

Dalam visinya tersebut, Senayan City berupaya mengajak setiap pengunjungnya memiliki akses tak terbatas pada beragam hal seperti fashion, lifestyle, health, food, technology, serta kebutuhan sehari-hari melalui beragam agenda menarik yang digelar secara rutin.