Ricky Harun Menyelaraskan Bisnis dan Amal

By Tumpak, Selasa, 20 Desember 2016 | 03:00 WIB
Ricky Harun Menyelaraskan Bisnis dan Amal (Tumpak)

Aktor Ricky Harun tengah bersemangat menyelaraskan bisnis dengan kegiatan amal. Dia memulai bisnis camilan kue gabungan cheese cake yang lembut dan puff pastry yang dikenal dengan Bosang Makassar. Ricky membuka bisnis di Kota Makassar karena melihat potensi yang luar biasa.

"Saya melihat begitu banyak hal-hal yang menarik di Makassar dan bisa kita angkat untuk menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Melalui Bosang Makassar ini, saya ingin terlibat dan berperan besar di dunia pariwisata Makassar bersama masyarakat Makassar tentunya," paparnya.

Namanya juga masih pemain baru, Ricky mengaku tak muluk-muluk dalam meniti usaha barunya ini.

“Target utama secara bisnis tentunya ingin menjadikan Bosang Makassar ini sebagai oleh-oleh kebanggaan Makassar yang bisa go national bahkan go international. Lebih lagi melalui Bosang Makassar kami ingin terlibat aktif untuk kemajuan kota Makassar yang lebih luar biasa kedepannya,” paparnya.

Pria kelahiran Bandung 29 tahun ini rupanya tak melupakan sisi amal. Dalam momen meet and greet bosang Makassar ini dia menggabungkannya dengan aktifitas charity alias amal. Beberapa benda miliknya dilelang dan hasil penjualannya disumbangkan untuk korban gemba Aceh.

"Hasilnya akan disumbangkan bagi korban Gempa Aceh. Kalau dari saya sih yang dilelang barang fesyen. Namun, dari teman-teman komunitas di Makassar juga melelang barang-barang kesayangan mereka. Semoga langkah yang kami lakukan ini bisa membantu meringankan korban," ujarnya.