Lee Young Ae Dicemburui Anaknya Sendiri

By nova.id, Selasa, 20 Desember 2016 | 06:15 WIB
Lee Young Ae Dicemburui Anaknya Sendiri (nova.id)

Sepuluh tahun vakum, Lee Young Ae akhirnya mau kembali berakting di layar kaca dalam drama berjudul “Saimdang.” Beradu akting dengan aktor Song Seung Hun, aktris yang sebelumnya melejit lewat drama Dae Jang Geum mengaku memang butuh waktu baginya untuk menerima pekerjaan aktingnya. Setelah menikah dengan seorang pengusaha, ia merasa nyaman mengurus keluarganya. Apalagi, kini kesibukannya bertamba dengan anak kembarnya yang mulai memasuki TK.

“Hampir setahun sebelum syuting, penulis dan sutradara datang ke rumahku untuk mendiskusikan peran ini. Kita membicarakan semuanya dari awal, mulai dari seperti apa yang aku inginkan dan bagaimana aku harus berakting dalam situasi khusus. Saya memastikan semuanya telah dikoordinasikan dari awal,” ungkap aktris 45 tahun itu.

Alasan lain ia tidak mau gegabah mengambil peran telah sekian lama adalah agar penonton juga tidak terlalu kaget dengan perubahan dirinya yang telah menjadi seorang ibu.

“Semenjak Dae Jang Geum tamat, aku bisa kembali untuk bertemu dengan para penonton selang waktunya lebih dari 10 tahun, Aku rasa aku sudah berubah semenjak Dae Jang Geum. Aku ingin menunjukkan bahwa aku sudah lebih nyaman sekarang. Dan aku ingin penonton melihat sisi lain diriku sebagai ibu dan istri yang nyaman membangun keluarganya.” katanya.

Hal lain yang membuat ia juga akhirnya setuju terlibat dalam drama “Saimdang” ini karena lawan mainnya, Song Seung Hun, yang ia anggap sangat tampan.

“Siapa yang tidak kenal Song Seung Hun? Ia adalah aktor tampan favorit kaum wanita di Asia. Bahkan, kru wanita yang terlibat di produksi ini pun menyukainya. Sedangkan aku menganggap dirinya sebagai rekan kerja yang mampu bawa perasaan baru. Ia memiliki pesona dengan caranya sendiri sehingga aku percaya jika kisah cinta antara Saimdang dan Lee Gyum (tokoh yang diperan Song Seung Hun) akan menyuguhkan sentimen baru yang belum pernah disuguhkan dalam drama Korea sebelumnya. Ia juga seorang teman yang menarik,” terang Lee Young Ae.

Sebagai seorang ibu, saat syuting ia pun kerap membawa anaknya ke lokasi syuting. Lucunya, setiap kali anak-anaknya bertemu dengan lawan mainnya Song Seung Hun, mereka tidak bisa menutupi kecemburuan mereka.

“Saat berada di lokasi syuting, anak-anakku kerap datang ke lokasi syuting bersama dengan suami. Lalu, suamiku bercanda pada anak-anakkku. Ia bilang jika Song Seung Hun itu adalah kekasih yang sangat aku sukai di dram. Aku ingat ekspresi wajah anak laki-lakiku langsung berubah. Ia terlihat cemburu dan ia berkata jika kepalanya seperti terbakar. Kami semua langsung tertawa karena kejadiannya begitu lucu. Dan, untungnya Song Seung Hun menyukai anak-anakku sehingga ia pun ikut tertawa.” tambahnya.