Novita Anggie Ingin Tambah Momongan Lagi

By nova.id, Rabu, 21 Desember 2016 | 04:45 WIB
Novita Anggie Ingin Tambah Momongan Lagi (nova.id)

Kegundahan hati tidak lagi dirasakan Novita Anggie ketika tahun ini ia berulangtahun ke-41. Ia mengaku kegundahaan akan bertambahnya umur justru ia alami tahun lalu ketika umurnya berkepala empat.

“Bertambah usia, agak godek-godeknya, pas saya jelang umur 40. Kalau sekarang, saya bisa dengan bangga menyebutkan umur saya 41. Semalam sebelum hari ulang tahun, saya sempat ngobrol dengan suami sebelum tidur. Saya bilang saya tidak percaya umur saya sudah 41. Tetapi, suami saya bilang begini. ‘Kamu gak berubah. Kamu tetap seperti kamu yang aku temui dulu, walau bodi agak sedikit berubah ya. Sekarang, bodi emak-emak!’ Bertambahnya umur, ya, sudahlah tidak bisa dielakkan. Tetapi, dari situ, saya melihatnya justru banyak sekali yang harus saya syukuri,” ungkap Novita.

Dengan bertambahnya usia, yang lebih penting dihitung bagi Novita Anggie adalah pencapaian yang telah ia dapatkan selama ini dan juga apa yang akan ia dapatkan di kemudian hari.

“Mungkin saya sekarang tinggal menunggu nanti anak-anak saya besar. Sekarang, saya sedang menikmati proses sebagai orang tua dan ibu praremaja. Dalam setiap hidup manusia, pastilah ada  masalah. Tidak mungkin banget kalau tidak ada. Masalah setiap orang itu mungkin tidak diketahui orang banyak dan tidak ada yang tahu juga. Tapi, saya bersyukur punya suami yang memahami dan mengerti saya. Membebaskan saya melakukan apapun dan memberi kepercayaan penuh pada saya. Juga memiliki anak-anak yang juga mendukung saya,” terang Novita.

Dengan pendekatan seperti itu, Novita pun mengaku jika ia kini lebih santai menjalani hidup. Tidak lagi sengoyo dulu, terutama dalam menjalankan aktivitas keselebritiannya. Ia tidak lagi terlalu memusingkan jika ia tidak tampil di televisi sesering dulu.

“Sekarang, saya lebih santai dalam menjalani hidup. Kalau ada yang berkomentar, ‘Elo koq udah jarang keliatan di televisi?’ Ya, tidak apa-apa juga buat saya. Kalau dulu mungkin, saya akan kasak-kasuk gundah. ‘Oh iya, ya, gue udah jarang banget keliatan di televisi. Wah, gue udah gak laku!’ Padahal, ah, nggak juga. Tiap bulan, Tuhan selalu cukupkan rejeki saya. Saya kan berkarir di dunia entertainment dari tahun 1992. Jadi, ada pencapaian-pencapaian yang sudah capai dimana saya benar-benar harus bekerja keras dulunya. Bahkan, saya tidak punya target tahun 2017. Habis melihat teman saya Meisya Siregar melahirkan, saya dan suami malah becanda. ‘Apa kita punya anak lagi ya?’”