Ryan Reynolds Pertama Kali Pamer Anaknya di Hollywood Walk of Fame

By nova.id, Minggu, 25 Desember 2016 | 07:00 WIB
Ryan Reynolds Pertama Kali Pamer Anaknya di Hollywood Walk of Fame (nova.id)

Tampaknya Ryan Reynolds tidak keberatan untuk berbagi ketenaran. Jumat yang lalu, pemeran utama dalam film “Deadpool” mendapat kehormatan bintang di Hollywood Walk of Fame. Untuk berbagi kebahagiaan ini, ia mengajak istrinya Blake Lively dan dua orang anak perempuannya, James Reynold dan anak keduanya yang hingga sekarang namanya belum diketahui publik. Penampilan lengkap keluarganya ini merupakan penampilan di depan publik yang pertama.

Sebagai bukti keharmonisan keluarga kecil yang dibangun oleh aktor asal Kanada ini, ia pun mengucapkan terima kasih kepada istrinya yang ia sebut sebagai hal yang terbaik.

“Kau adalah hal yang terbaik yang pernah terjadi dalam kehidupanku. Kedua terbaik, setelah menerima bintang ini. Kamu membuat semuanya lebih baik. Benar-benar semua dalam hidup saya lebih baik. Kamu membuat aku menjadi seorang ayah dalam mimpi-mimpiku ketika saya pikir saya hanya memiliki potensi sebagai seorang paman saja,” ungkap Ryan di hadapan puluhan tamu dan media yang hadir di seremoni pencetakan bintang itu.

Setelah berpidato, Ryan pun langsung mengajak Blake beserta kedua anaknya ke atas podium dan melakukan foto bersama. Pada saat itulah, anak perempuannya yang pertama merebut mic yang dipegang oleh sang ayah. Ia kemudian memainkan mic itu dan sukses membuat yang hadir di situ gemas, termasuk sahabat Blake, aktris Anna Faris. Sementara fotografer pun langsung mengabadi momen tersebut.

“Aku sama sekali tidak ada masalah jika sekarang perhatian tidak lagi tertuju padaku. Anakku mencuri perhatian dariku, percayalah, ini bukan yang pertama kalinya!” celetuk Ryan sambil tertawa melihat tingkah anak pertamanya itu.

Saat ditanya mengapa ia membawa keluarganya di acara ini, ia mengaku jika penghargaan seperti ini hanya terjadi sekali dalam seumur hidupnya. Jadi, penting baginya untuk membawa keluarganya agar mereka juga menjadi saksi dan berbagi kebahagiaan.

“Menerima Walkk of Fame adalah sesuatu yang sulit untuk aku cerna. Kejadian seperti ini hanya terjadi sekali seumur hidup. Ini adalah momen hebat yang  tidak akan terlupakan. Bisa berada di sini bersama dengan orang-orang yang membantu sepanjang karir saya itu adalah hal yang istimewa. Orang-orang yang berpengaruh dalam hidup saya selama 20 tahun terakhir ini hadir di sini. Jadi, peristiwa ini luar biasa!” seru aktor yang sempat menikah dengan Scarlett Johanson ini.

Tahun ini memang tampaknya tahun kejayaan karir Ryan. Beberapa hari sebelum namanya diabadikan dalam salah satu bintang Hollywood Walk of Fame, namanya masuk dalam nominasi Golden Globe 2017 untuk kategori aktor terbaik di film musikal atau komedi. Ia akan bertarung dengan Ryan Gosling, Colin Farrell, Hugh Grant dan Jonah Hill.

“Bisa masuk nominasi itu rasanya luar biasa. Dan, hal yang menyenangkan filmnya pun jadi bisa lebih dikenal banyak orang dan itu yang membuatnya semakin istimewa.”

Syanne