Inspirasi Ide Kreatif Membuat Kado Spesial di Hari Ibu

By nova.id, Rabu, 21 Desember 2016 | 08:45 WIB
Inspirasi Ide Kreatif Membuat Kado Spesial di Hari Ibu (nova.id)

Momen hari ibu tentunya menjadi sesuatu hal yang spesial bukan hanya untuk para ibu di seluruh dunia, tetapi juga untuk anak-anak.

Berbagai macam tradisi dan perayaan pun dilakukan sebagai ungkapan terima kasih atas segala hal yang sudah ibu lakukan. Memang, perjuangan dan kerja keras ibu tidak bisa dibayar oleh apapun. Namun, tidak ada salahnya bukan untuk memberikan sedikit hadiah yang berkesan untuk ibu?

Menjelang hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember esok, sudahkah Anda menyiapkan sesuatu hal unik untuk diberikan kepada ibunda tercinta? Tidak perlu barang mahal dan bermerk, apapun yang Anda berikan pasti Ibu akan senang. Mungkin ide menarik dari pinterest.com bisa Anda gunakan sebagai kado untuk ibu di hari ibu esok.  Selamat mencoba.

Baca: 5 Ide Kado Ulang Tahun Pernikahan yang Istimewa Untuk Pasangan

Kartu ucapan berbentuk cangkir Cukup menyediakan kertas berwarna-warni, Anda bisa membuat kartu ucapan berbentuk cangkir yang unik ini. Agar tampilannya semakin memikat Anda juga bisa menambahkan motif bunga-bunga dan pita pada kartu ucapan. Jangan lupa selipkan kata-kata terbaik untuk ibu, seperti mengucapkan terima kasih atau rasa sayang Anda pada Ibu.

Mug bertuliskan “Mom” Cukup menyiapkan mug polos berwarna putih, cat air, sponge bulat dan sticker Anda sudah bisa membuat hadiah cantik untuk ibu. Jangan lupa juga untuk menuliskan selamat hari ibu pada mug yang Anda buat.

Baca: Hindari Memberi 4 Jenis Kado yang Rawan Disalahartikan Ini

Frame dari stik es krim Apabila ingin memberikan sesuatu hal yang berbeda, Anda juga bisa membuat frame dari stik es krim yang dirangkai dan dihias semenarik mungkin. Jangan lupa memilih foto terbaik Anda dan ibu Anda untuk di tempelkan pada frame yang sudah Anda buat

Hadiah kecil dalam toples lucu Alternatif hadiah lain yang bisa Anda berikan yakni memberikan kebutuhan serta pernak-pernik unik yang lengkap dalam sebuah wadah toples. Agar lebih cantik, Anda bisa menhias toples tersebut dengan ornament pita atau dan tulisan ‘mom’ di depannya.

Baca: Tak Boleh Dibuka Hingga 9 Tahun, Ini Isi Kado Pernikahan Paling Istimewa

Memberikan kado unik dengan ucapan Anda juga bisa memberikan hal-hal yang disukai oleh ibu, seperti sendok dan garpu cantik ini. Agar hadiah lebih berkesan, jangan lupa untuk menghias kado tersebut dan menuliskan kata-kata indah dan ungkapan rasa sayang Anda pada Ibu.

Selamat mencoba! Oh iya, jangan lupa juga untuk mendoakan ibu agar tetap sehat dan bahagia, ya. Karena, doa adalah kado terbaik untuk kebahagian ibu kita.

Laili Ira Maslakhah/TabloidNova Sumber: Pinterest