Ivan Gunawan Akan Tinggalkan Indonesia dan Menetap di Amerika?

By , Kamis, 22 Desember 2016 | 01:00 WIB
Ivan Gunawan Akan Tinggalkan Indonesia dan Menetap di Amerika? (Nova)

Artis sekaligus perancang busana Ivan Gunawan belum lama ini diisukan akan meninggallkan Indonesia dan hijrah ke Amerika. Kabarnya, Ivan ingin berkarier di sana dan meluaskan sayap bisnis fashionnya.

Ketika kabar tersebut dikonfirmasi, Ivan memang membenarkan kalau ia ingin sekali melebarkan sayap bisnisnya di bidang fashion hingga ranah mancanegara. Tapi, Ivan menampik jika ia berencana meninggalkan Indonesia.

"Saya masih pengin produkif di Indonesia, meski enggak menutup kemungkinan lakukan presentasi di luar negeri, untuk memperkenalkan karya saya di sana," kata Ivan saat dijumpai tabloidnova.com di New Playground, Lippo Mall Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Buktinya, hari ini Ivan memamerkan beberapa karya terbarunya dengan label Jajaka. Menggandeng beberapa artis untuk menjadi modelnya, Ivan menjamin kalau ia tak akan pergi dan berdomisili di luar negeri dalam waktu dekat.

"Jadi saya enggak kemana-mana, enggak pergi ke Amerika dan tinggal di sana," tegas Ivan. "Memang klien yang sudah pesan (baju) sempat galau, klien yang sudah booking aku jadi MC sampai tahun 2019 takut, takut saya pergi dan enggak balik lagi, haha," kata Ivan seraya tertawa.