Oki Lukman Makin Percaya Diri Untuk Jadi Model di Catwalk

By , Kamis, 22 Desember 2016 | 08:00 WIB
Oki Lukman Makin Percaya Diri Untuk Jadi Model di Catwalk (Nova)

Komedian Oki Lukman menjadi salah satu artis yang diminta oleh Ivan Gunawan, untuk memeragakan baju rancangan terbarunya, Jajaka. Bobot tubuh Oki yang kini sudah jauh menyusut, membuat komedian jebolan Lenong Bocah itu tampak percaya diri berlenggak-lenggok bersama beberapa model profesional lainnya.

"Ini sudah kesekian kalinya, sudah terlalu biasa untuk jadi model di catwalk. Jadi ya memang kalau sama kak Ivan sudah 4 atau 5 kali lah," kata Oki saat dijumpai tabloidnova.com di New Playground, Lippo Mall Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Kemarin, Oki memeragakan baju terbaru rancangan Ivan dengan nuansa batik berwarna merah. Menurut Oki, sebenarnya ia sudah beberapa kali dimintai tolong Ivan untuk berjalan memamerkan bajunya, mulai dari busana kasual hingga baju pengantin.

"Baju kasual sampai baju pengantin itu sudah pernah. Meski sampai sekarang belum jadi pengantin beneran ya. Jadi kalau untuk kak Ivan sih pokoknya aku selalu support lah," katanya.

Sebenarnya, ketika berlenggak-lenggok di area catwalk, Oki tak kalah luwes dengan model profesional yang lain. Hanya saja yang membedakan, tinggi badan Oki yang memang tidak seideal model-model Ivan yang lain. Tapi, kata Oki, hal itu bukan masalah besar. Asalkan ia percaya diri, semua nyaman, dan bisa diatasi. Bahkan, ketika Oki berjalan, semua pengunjung dan tamu undangan memberi tepuk tangan meriah.

"Ya aku enjoy saja sih, nikmatin saja, karena semuanya teman-teman aku, teman-teman model, meski tinggi kita beda ya, aku tidak semampai, tapi bolehlah ya, haha," katanya sembari tertawa.