Ivan Gunawan Buat Oki Lukman Trauma

By , Jumat, 23 Desember 2016 | 01:00 WIB
Ivan Gunawan Buat Oki Lukman Trauma (Nova)

Pertemanan antara Ivan Gunawan dan Oki Lukman tak hanya terjalin di belakang panggung, melainkan juga di atas panggung ketika Ivan beraksi sebagai perancang busana dan memamerkan karya-karyanya. Ivan kerap menjadikan Oki sebagai 'muse' untuk memamerkan karya Ivan. Buktinya, sudah beberapa kali Ivan meminta Oki untuk terlibat dalam peragaan busananya.

Meski Oki sama sekali tak memiliki latar belakang menjadi model, namun Oki percaya ia bisa melakukannya. Demi pertemanan, Oki tak mau mengecewakan Ivan, meski ia masih sering kali dilanda perasaan tegang sebelum naik catwalk.

"Pasti lah deg-degan, belum lagi tadi ada satu model yang bilang kalau sakit sepatunya, pas sudah di depan jalannya jadi goyang," kata Oki saat dijumpai tabloidnova.com di New Playground, Lippo Mall Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Rupanya, hal itu menjadi trauma tersendiri untuk Oki. Sebab, Oki pernah diminta Ivan untuk mengenakan sepatu berhak tinggi selama beberapa jam sebelum pertunjukkan. Bukannya kesal, Oki malah menilai Ivan ingin memberinya ilmu baru dalam dunia modeling.

"Saya trauma juga karena pernah saya jalan pakai high heels, disuruh kak Ivan, fashion shownya jam lima sore tapi sudah disuruh pakai heels dari jam satu siang. Dia luar biasa mentatar saya menjadi model. Alhasil ya sudah kebebelan duluan," kata Oki seraya tertawa.