Tanpa Diet Berat Badan Oki Lukman Turun Drastis, Ini Rahasianya

By , Senin, 26 Desember 2016 | 07:00 WIB
Tanpa Diet Berat Badan Oki Lukman Turun Drastis, Ini Rahasianya (Nova)

Lama tak muncul, Oki Lukman tampil bawa kejutan. Bersama beberapa artis lainnya, Oki berlenggak-lenggok di catwalk sambil memeragakan busana karya Ivan Gunawan, Jajaka. Tubuh Oki yang dulu tambun, sekarang terlihat singset! Ditemui usai berlenggak-lenggok, Oki membantah ia melakukan diet ketat demi tubuh ideal.

"Enggak ada program diet! Saya menikmati hidup saya, enggak ada tuh yang namanya enggak makan nasi. Saya mah makan nasi tetap," kata Oki saat dijumpai tabloidnova.com di New Playground, Lippo Mall Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

"Kan saya bilang, mau gendut, mau kurus yang penting sehat, itu intinya," tambah Oki.

Oki juga mengaku kebingungan ketika banyak orang yang menanyakan apa tipsnya agar bisa kurus. Oki tak bisa berbagi, karena menurutnya, apa yang ia jalani, belum tentu sesuai dengan orang lain. "Saya enggak pernah konsultasi dokter. Kalau saya ditanya apa tipsnya, saya enggak bisa jawab. Kalau buat saya, ya kenalin diri anda pribadi," kata Oki.

Oki memang tak menjalani diet ketat. Tapi, Oki membiasakan diri untuk berolahraga dan bergerak. Baginya, itu salah satu cara ampuh agar tubuhnya sehat. "Saya ikut zumba, muay thai, renang pokoknya yang saya suka ya saya lakuin. Saya lakuin yang penting saya happy. Seminggu minimal dua kali, yang penting bergerak sajalah," ucapnya.

"Size celana dari 32 ya mungkin sekarang sekitar 28. Kalau baju biasanya 16 sekarang 12," kata Oki. "Kalau turun berapa kilogram, aku enggak tahu, karena kan targetnya bukan untuk nurunin berat badan. Tapi paling enggak ngerasain celana agak longgar lah, haha," candanya.