Arti Seorang Ibu Bagi Peramal Cantik, Baby Djenar

By nova.id, Jumat, 23 Desember 2016 | 07:45 WIB
Arti Seorang Ibu Bagi Peramal Cantik, Baby Djenar (nova.id)

Meskipun sudah terlampau satu hari, namun, hangatnya momen hari ibu masih dirasakan oleh semua kalangan. Hal ini pun juga turut dirasakan oleh peramal cantik Baby Djenar. Ia menuturkan bahwa momen hari ibu tidak hanya terjadi pada tanggal 22 Desember. Baginya, setiap hari adalah hari ibu.

Berbicara mengenai hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember kemarin, Baby Djenar mengungkapkan curahan hatinya mengenai bahagianya ia bisa menjadi seorang Ibu. Menurutnya, menjadi seorang ibu adalah sebuah anugerah luar biasa yang diberikan oleh Tuhan.

“Arti ibu bagi saya benar-benar luar biasa ya dan tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata. Kita dipercaya oleh Tuhan untuk bisa mengandung, melahirkan hingga merawat anak. Sungguh, anak itu memang anugerah yang luar biasa dari Tuhan” ungkapnya.

Baca: Peramal Beby Djenar: Raffi Ahmad Banyak Tekanan

Baby Djenar pun menambahkan bahwa menjadi seorang ibu bukan lah pekerjaan yang mudah.

“Menjadi ibu itu tantangan tersendiri, ya, dan merupakan sebuah tugas besar untuk bisa mengantarkan anak menjadi sukses dan bahagia. Anak mau jadi seperti apa nantinya, kuncinya ya ada di ibu. Kalau ibu mendidiknya dengan penuh kasih sayang, sifat anak juga pasti akan penuh dengan kasih sayang dan begitu pula sebaliknya sebaliknya” tandasnya.

Ia juga menceritakan pengalamannya dalam mendidik sang buah hatinya melalui hal-hal sepele, seperti membiasakan memeluk, mengucapkan sayang dan lain sebagainya.

Baca: Penerawangan Paranormal Kepada Raffi Ahmad: Hati-hati, Ujiannya Enggak Jauh Dari Perempuan

“Sebenarnya, untuk mengungkapkan rasa sayang, rasa terima kasih tidak harus dilakukan saat hari ibu saja ya. Setiap hari saya selalu membiasakan anak-anak saya untuk melakukan hal-hal sepele seperti mengucapkan ‘I love you, mom’ walaupun biasa tapi hal itu sangat bermakna.” Ujar Baby Djenar.

Tak lupa Baby Djenar pun memberikan pesannya kepada seluruh ibu untuk tetap membekali anak dengan budi pekerti yang baik.

“Ya sebagai seorang ibu, tentu saja kita harus bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita seperti selalu menanamkan hal-hal yang positif. Kejujuran adalah modal utama yang harus ditanamkan pada anak agar mereka bisa menjalani kehidupan yang lebih baik” pungkasnya.

Laili Ira Maslakhah/TabloidNova Foto: Laili Ira Maslakhah