Ada Cerita Mengharukan Dibalik Pernikahan Ria Irawan

By , Jumat, 23 Desember 2016 | 09:15 WIB
Ada Cerita Mengharukan Dibalik Pernikahan Ria Irawan (Nova)

Ada kisah mengharukan sebelum Ria Irawan menikah untuk yang kedua kalinya. Sebelum berangkat menuju Kantor Urusan Agama (KUA) Lebak Bulus, Ria bersolek seadanya sebagai seorang calon pengantin. Tak lupa Ria memotong habis rambunya. Seperti diketahui, Ria memang mengidap sakit kanker selama ini.

"Kemarin mau dipertahanin rambutnya, biar pas nikah punya rambut gitu, tapi aku sudah enggak kuat, pori-porinya enggak kuat," kata Ria saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Belakangan, kanker yang semula sudah hilang, kembali muncul di sekitar rongga perut Ria. Makanya Ria kembali mengeluhkan nyeri di sekujur tubuh, termasuk kepalanya. Makanya, ia terpaksa mencukur habis rambutnya sebelum proses menikah.

Baca: Ria Irawan Akui Gelar Pernikahan Dadakan, Ini Penyebabnya

"Kayak ada banyak rambut yang mau keluar dari pori, tapi sudah sakit banget. Seperti gigi yang mau tumbuh tapi, nyodok dari dalam kan sakit, nah makanya dipotong," kata Ria. "Kan nanti gue harus kemo. Jadi kalau ada artis yang kemo tapi enggak botak, itu bohong! Haha," ceplos Ria.

Setelah mencukur habis rambutnya, barulah Ria mengenakan hijab untuk menutupi kepala dan pakaian serba hitam dipadu kain berwarna merah untuk bagian bawahnya.

"Saya itu enggak bisa kayak Jupe yang masih bisa numbuhin rambut dan pakai wig yang cakep-cakep begitu," kata Ria.