Menangis, Jupe Dapat Hadiah Berangkat Umrah

By , Jumat, 23 Desember 2016 | 10:15 WIB
Menangis, Jupe Dapat Hadiah Berangkat Umrah (Nova)

Jupe punya niatan mulia awal tahun 2017 nanti. Rencananya, tanggal 2 Januari, Jupe akan pergi ke Mekkah, untuk menjalankan ibadah umrah. Menurut cerita Jupe, kesempatan berharga ini ia dapatkan secara cuma-cuma. Maksudnya, Jupe bisa beribadah umrah secara gratis karena hadiah dari sang sahabat.

"Saya sudah lama enggak kerja, saya mikir, gimana ya mau umrah? Eh dapat hadiah ini, dari Annisa Hasibuan (perancang busana muslim, red)," kata Jupe saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Rencananya, Jupe akan berangkat umrah bersama ibu serta ayah tirinya, lalu Ria Irawan dan suaminya, Mayky Wongkar, serta beberapa jamaah lainnya yang turut serta dalam rombongan. Selain beribadah umrah, Jupe juga akan berlibur ke Mesir bersama pengantin baru, Ria Irawan dan Mayky.

"Saya pikir, saya enggak pernah bisa umrah lagi. Alhamdulillah, katanya aku disuruh enggak usah mikirin apa-apa, semua baju sudah disiapin, kan sekalian liburan ke Egypt juga. Saya bersyukur diberi kemudahan," kata Jupe sambil berkaca-kaca.

Dengan kedua mata berkaca-kaca Jupe mengaku tak pernah menyangka jika ia bisa mendapat hadiah kemudahan untuk beribadah umrah. Apalagi, di momen ketika Jupe sudah jarang sekali bekerja dan tidak memiliki penghasilan sebesar dahulu kala, ketika ia menjadi artis terkenal.

"Jangan menyesal jadi orang baik, pasti berbalik ke kita, mau dibodohin orang ya enggak apa-apa, nanti akan berbalik yang baik-baik," kata Jupe.