Jupe Cari Suami, Ria Irawan Minta Dia Jujur Soal Kondisinya

By , Selasa, 27 Desember 2016 | 08:15 WIB
Jupe Cari Suami, Ria Irawan Minta Dia Jujur Soal Kondisinya (Nova)

Ada yang unik dari persahabatan antara Jupe dengan Ria Irawan. Keduanya didekatkan karena sama-sama sedang berjuang melawan sakit kanker yang diidap. Baik Jupe ataupun Ria, keduanya sama-sama sering berbagi informasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan kanker, terutama soal penyembuhannya.

Rupanya, tak hanya itu, Jupe dan Ria juga kerap bercerita mengenai hal-hal pribadi, terutama soal pasangan hidup. Jupe bukannya tak tahu jika Ria Irawan sudah 17 tahun menjanda dan akhirnya menikah lagi kala usianya sudah mencapai 47 tahun, dan dengan kondisi kesehatan yang tidak sesempurna dulu karena sel kanker yang menggerogoti tubuh.

BACA: Tak Punya Duit Lagi, Jupe Ogah Berobat di Luar Negeri

Jupe mengaku ikut berbahagia ketika mendengar sahabatnya itu menikah lagi. “Senang banget dengarnya. Mayky sudah dari dulu dekat sama Ria. Buat aku, dia sosok laki-laki yang bertanggungjawab dan pantas. Siapa lagi kan yang mau nikahin kita, kan ya?” canda Jupe mengacu kepada kondisi mereka yang sudah pernah menikah dan kondisi kesehatan yang tidak sesempurna dulu.

Rupanya, ucapan Jupe itu ditanggapi nyeleneh oleh Ria. “Itu mah lu! Gue mah ada yang mau nikahin! Haha. Makanya jujur saja sama lakinya kalau kita sudah menopause. Haha,” canda Ria. “Jupe itu akan dapat jodoh, kalau dia mau jujur sama kondisinya sekarang seperti apa,” kata Ria.

BACA: Doa Umrah Jupe: Saya Minta Dikasih Kesempatan Hidup...

Saat mengucapkan hal itu, Ria memang terlihat sambil bercanda. Namun sepertinya, kalimat itu dicerna dengan baik oleh Jupe. Pelantun Belah Duren itu langsung terdiam dari tawanya. Wajah Jupe langsung sendu ketika sahabatnya sendiri membahas masalah nasib asmaranya yang kerap berujung dengan perpisahan.

“Aku enggak mau bule. Kalaua ada cowok Indonesia yang mau, maaf, kondisinya sekarang berjuang dengan menopause, kalau ada yang mau, datang saja ke mama saya, dibuka pendaftarannya, ditunggu di lapangan voli dekat rumah,” kata Jupe seraya tersenyum getir.