Gilang Dirga Ikhlas Kandungan Istrinya Harus Digugurkan

By , Selasa, 27 Desember 2016 | 10:00 WIB
Gilang Dirga Ikhlas Kandungan Istrinya Harus Digugurkan (Nova)

Istri komedian sekaligus presenter Gilang Dirga, Adiezty Fersa, terpaksa harus mengikhlaskan janinnya digugurkan karena disebut dokter, kandungan Adiez tidak mengalami perkembangan dengan baik. Demi kebaikan Adiez, akhirnya pertengahan Desember kemarin, rahim Adiez harus dikuret.

Sementara itu, Gilang dan Adiez yang sudah memupuk kinginan untuk melihat sang jabang bayi, harus ikhlas dengan kabar duka ini. Demi mengobati kesedihan mereka, menurut ibu mertua Gilang, mereka sedang pergi berlibur sambil menikmati masa liburan akhir tahun.

BACA: Gilang Dirga Sedih Kandungan Sang Istri Harus Digugurkan

"Mereka terima saja, mereka ikhlas. Sekarang lagi liburan keluarga sama mama-mamanya, sama adik-adiknya," kata Santy, ibunda Adiezty, saat dihubungi Senin (26/12/2016).

Menurut ibu mertua Gilang, tidak ada hal-hal berlebihan yang harus dikhawatirkan dengan kesehatan Adiez. Menurut Santy, putrinya hanya harus menjalani proses kuret. Santy juga menegaskan kalau putrinya itu tidak sampai mendapatkan perawatan di rumah sakit. Buktinya, kini Adiez sudah kembali beraktifitas.

BACA: Istri Gilang Dirga Ngotot Ingin Punya Anak Kembar

"Memang (janinnya) enggak bagus saja, jadinya enggak berkembang," ujar Santy. "Enggak (rawat inap) kok  Alhamdulillah sekarang sehat dan baik. Adiez enggak dirawat, hanya dikuret dibersihkan sudah," tambahnya.