Lebih Singset dan Seksi, Ini Gaya Modis Cantik Okky Lukman Sekarang!

By , Rabu, 28 Desember 2016 | 04:45 WIB
Lebih Singset dan Bugar, Ini Gaya Modis Cantik Okky Lukman Sekarang! (Nova)

Ada yang berbeda dari penampilan Okky Lukman sekarang ini. Ya, artis yang terkenal sebagai komedian sekaligus presenter ini terlihat lebih langsing, bugar dan semakin cantik. Okky yang dulu dikenal lewat pementasan Lenong Bocah dengan ciri khas tubuh berisi, kini justru jauh berbeda. Wajahnya terlihat lebih tirus dengan bentuk tubuh yang lebih singset dan tentunya juga lebih nampak seksi.

Ditemui oleh tabloidnova.com di acara peragaan busana Jajaka by Ivan Gunawan pada 21 Desember lalu di Lippo Mall Kemang, Okki Lukman terlihat menakjubkan kala berlenggak-lenggok di runway sambil memamerkan koleksi terbaru rancangan keponakan dari desainer senior ternama Adjie Notonegoro tersebut.

Baca: Ini Penyebab Berat Badan Okky Lukman Turun Drastis

Penasaran dibuatnya, tabloidnova.com pun mengintip akun instagram resmi milik Okky Lukman, @oq_lukman. Hasilnya, sederetan foto-foto memukau yang diperlihatkan Okky Lukman berkat pengakuanya secara langsung soal rutinitasnya menjaga kesehatan melalui olahraga muay thai, senam zumba dan lain sebagainya. Bukan hanya perubahan tubuhnya saja, melainkan gaya berpakaian serta selera berbusananya yang sanggup menuai decak kagum.

Okky semakin menemukan karakteristik berpakaian lewat koleksi busana formal, kasual maupun santai yang sering ia pamerkan. Tak lupa kacamata hitam dan aksesori anting menjuntai berbagai model melengkapi riasan wajah dan tatanan rambut bergaya ‘bun’ ke atas yang senantiasa mempercantik tampilan Okky.

Baca: Tanpa Diet Berat Badan Oki Lukman Turun Drastis, Ini Rahasianya

Sesekali, sepatu sneakers berwarna hitam dan putih mengiringi penampilan apik Okky Lukman yang didominasi pemakaian sepatu bertumit tinggi beragam model, mulai dari stiletto, pumps, serta platform.

Tas model clutch maupun tote serta potongan busana semisal outer atau luaran, rok, jins, blus, midi dress dan masih banyak lainnya menjadi pilihan favorit seorang Okky Lukman.

Foto-foto: Instagram/Okky Lukman