Tersebar Foto Roy Marten Marten Mesra Dengan Gadis Belia, Gading Marten Diminta Angkat Bicara

By , Rabu, 28 Desember 2016 | 06:00 WIB
Tersebar Foto Roy Marten Marten Mesra Dengan Gadis Belia, Gading Marten Diminta Angkat Bicara (Nova)

Menjelang akhir tahun, kabar kurang sedap datang dari aktor lawas Roy Marten. Fotonya bersama seorang gadis belia muncul dalam sebuah akun media sosial. Gadis yang awalnya diketahui masih berstatus sebagai pelajar Sekolah Menengah Atas itu belum diketahui namanya. Namun yang pasti, beberapa tahun sebelumnya, gadis tersebut terlihat mengenakan hijab.

BACA: Roy Marten: Gading Selalu Bertanya Kepada Saya

Dalam foto yang diunggah, disertakan pula caption mesra yang mempertegas foto kedekatan antara Roy dengan sang gadis. “Merasa dicintai,” tulis akun tersebut. “Selalu jadi tambah endut aku,” tulis caption untuk foto yang lain. Dalam foto lainnya juga memperlihatkan sang gadis yang mengenakan hijab berwana turquoise sedang berpose bersama teman-temannya. “Alumni Mts Salafiyah kajen 2014/2015,” tulis sebuah akun media sosial.

BACA: Roy Marten dan Anna Maria Selalu Ingat Masa Pacaran

Sementara itu, terkait kabar kurang sedap ini, salah satu anak lelaki Roy, artis Gading Marten ikut menjadi sasaran netizen untuk melakukan klarifikasi. Setidaknya, ada beberapa komentar netizen yang memenuhi laman komentar di beberapa foto yang terpajang di akun media sosial Gading. “Mas @gadiiing noh papa lu di lambeh turah...klarifikasi dong,” tulis pemilik akun fahrizalfahd.

Sampai saat ini, belum ada klarifikasi dari pihak manapun, termasuk dari pihak Roy Marten, Gading Marten, maupun istri Roy, Anna Maria.