David Foster Dan Christie Brinkley Tertangkap Bermesraan di New York

By nova.id, Jumat, 30 Desember 2016 | 01:00 WIB
David Foster Dan Christie Brinkley Tertangkap Bermesraan di New York (nova.id)

Dua selebriti legenda Hollywood tampaknya akan semakin akrab di liburan akhir tahun ini. Pihak E! News mendapat kabar jika produser David Foster dan supermodel tahun 80-an Christie Brinkley menghabiskan waktu bersama di New York. Seorang saksi mata malah menyebutkan jika kebersamaan mereka berdua mirip sebuah kencan. Dilaporkan jika keduanya mengunjungi Polo Bar milik Ralph Lauren Rabu yang lalu. Dan, melalui posting-an seorang warga Instagram, terlihat keduanya bertemu dengan Hillary Clinton.

Setelah mengunjungi Polo Bar, kencan keduanya berlanjut dengan menonton penampilan Chris Botti di Blue Note Jazz Club. Seusai menonton konser, Christie bahkan mengekspresikan kepuasannya menonton konser melalui akun Instagram-nya.

BACA: David Foster Ajukan Cerai Untuk Kelima Kalinya Dengan Ibunya Gigi Hadid

“Bulan terang di Blue Note bersama dengan Chris Botti. Jangan lewatkan konser kerennya. Suguhan yang romantis, seksi, menyenangkan dan para pemain band sangat hebat. Sangat menyenangkan konser ini. Saya sempat merasakan jadi penggebuk drum-nya di satu lagu!” tulis Christie.

Kedekatan Christie dan David berlanjut keesokan harinya ketika mereka menyaksikan konser Andrea Bocelli di Madison Square Garden. Sedangkan, Jumat paginya David mengucapkan selamat tinggal New York melalui akun Instagram-nya.

BACA: Anggun, David Foster, Melanie C dan Vanness Wu Jadi Juri 'Asia's Got Talent'

Walau keduanya belum mengkonfirmasi mengenai kedekatan mereka telah berada di taraf berpacaran, yang pasti di tahun ini, keduanya baru saja mengalami perpisahan dengan pasangan masing-masing. Bulan Agustus kemarin, Christie Brinkley ternyata telah pisah ranjang dengan suaminya, John Mellencamp. Perpisahan mereka disebabkan karena jadual yang sibuk dan hubungan mereka yang semakin menjauh.

Sedangkan David Foster mengejutkan para penggemar serial Real Housewives of Beverly Hills karena ia dan Yolanda Hadid, salah satu pemeran program realitas sekaligus ibu dari Gigi Hadid, mengumumkan perceraian setelah menikah selama 4 tahun.

Syanne/Tabloidnova.com