Joe Jonas Lega Bisa Blak-Blakan Bicara Tentang Seks

By nova.id, Sabtu, 31 Desember 2016 | 01:00 WIB
Joe Jonas Lega Bisa Blak-Blakan Bicara Tentang Seks (nova.id)

Banyak orang tak menyangka dengan bubarnya grup kakak beradik The Jonas Brothers. Sebagai anak pendeta dan juga jebolan Disney, grup The Jonas Brothers dikenal sebagai grup idola remaja dengan citra bersih, bebas dari skandal. Bagi Joe Jonas, anggota yang dianggap paling ganteng di band itu, bubarnya grupnya justru merupakan satu hal yang melegakan hatinya. Ia merasa kini bisa lebih bebas untuk berekspresi. Tidak hanya dalam bermusik dimana sekarang ini ia membentuk grup barunya, DNCE, ia ingin membuang citra bersihnya itu.

Saat diwawancara oleh majala PrideSource, ia pun secara blak-blakan membicarakan pengalaman seks-nya yang kemudian sering jadi inspirasi lirik lagu untuk grup barunya itu.

BACA: Putus Dari Gigi Hadid, Akhirnya Joe Jonas Punya Pacar Baru

“Orang melihatnya mungkin saya seperti orang yang mendadak liar dan gila tetapi semua itu sebenarnya terjadi secara natural saja. Saya sekarang merasa lebih bebas untuk membicarakan soal seks. Waktu yang tepat dalam kehidupan saya dan rasanya tidak ada salahnya untuk tiap orang mencoba untuk sekali-kali mewujudkan fantasi seks-nya saat bersama pasangan di kamar tidur. Pastinya akan memberi suasana yang baru saja jika kamu membawa cambuk, jaket kulit atau kostum apapun itu yang ada dalam imajinasi kamu saat bersama pasangan di kamar tidur,” ungkap penyanyi Cake By the Ocean itu.

Namun, ketika ditanya dengan siapa ia pernah mewujudkan fantasi seks-nya seperti yang ditulis dalam lirik lagu Be Mean itu, Joe pun memilih untuk bungkam. Ia menyerahkan orang menerka-nerka sendiri dan mengalihkan pertanyaan.

BACA: Joe Jonas Akui Bersaing Ketat Dengan Adiknya Nick Dalam Urusan Cewek

“Saya menulis lirik itu tentang saya dan seseorang yang membuat saya juga berani melakukan hal-hal yang gila. Kita mencoba beberapa kostum yang sedikit lebih gila. Lagu itu adalah lagu yang menyenangkan dan saya harap orang juga bisa bersenang-senang dan belajar dari lagu itu,” terang Joe.

Perubahan yang ia alami ini ia anggap sebagai bagian dari proses dirinya menjadi dewasa. Ia tetap merasa bangga dengan citra anak baik-baik selama di Jonas Brothers tetapi itu ia anggap masa lalu dan sudah waktunya melihat ke depan.

BACA: Ups, Joe Jonas Mengkritik Justin Bieber!

“Ketika saya masih bersama Jonas Brother, citra anak baik-baik dan innocent ya memang sesuai umur saya waktu itu. Tapi, sekarang saya kan sudah berumur 27 tahun. Banyak hal saya alami yang membuat saya lebih dewasa, baik secara kreatif maupun seksual. Jadi, saya merasa nyaman dengan hidup dan karir saya sekarang ini.”

Syanne/Tabloidnova.com