DJ Asal Eropa Ajak Duet Pedangdut Ini Gara-gara Lagu 'Om Telolet Om'

By nova.id, Kamis, 29 Desember 2016 | 02:00 WIB
DJ Asal Eropa Ajak Duet Pedangdut Ini Gara-gara Lagu 'Om Telolet Om' (nova.id)

Menyanyikan lagu yang isinya tentang fenomena mendunia 'Om Telolet Om', penyanyi dangdut Imeymey, diajak berduet oleh Disc Jockey (DJ) asal Eropa.

Hal itu berawal dari video klip 'Om Telolet Om' yang diunggahnya di akun YouTube, karena kesulitan mendapatkan kontak Imeymey, DJ asal eropa itu mencari Imeymey melalui instagram.

"Banyak campur. Bahkan ada yang komentar di Instagram, DJ dari luar negeri yang ngajak kerja sama. Dia ngontak susah, dia ngajak kerjasama, coba di balas DM-nya. Tapi masih di follow up. Karena fenomenanya mendunia, banyak juga yang komentar dari luar negeri terutama musisi," ujar Imeymey saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA: Ini Komentar Presiden Soal Fenomena "Om Telolet Om"

Dari hasil melihat halaman Instagramnya Imeymey menceritan kalau DJ asal eropa itu gemar meng-cover lagu-lagu yang saat ini sedang populer. "Dia suka cover-cover-in musik-musik yang lagi hits dan dia juga DJ, kalau dilihat dari timelinenya sih," ungkap Imeymey.

Berkat lagu 'Om Telolet Om', Imeymey mengaku kalau banyak pekerjaan yang menghampirinya. Ia juga berharap fenomena 'Om Telolet Om' bisa terus mendunia sehingga ia bisa menyanyikan lagunya ke berbagai belahan dunia.

BACA: Setelah Video, Kini Muncul Burger Om Telolet Berbungkus Daun Pisang di Malang. Seperti Apa?

"Pasti nambah job. Mudah-mudahan nambah kerjaan lagi. Mudah-mudahan karena fenomena ini mendunia jadi bisa bawa ‘om telolet om’ ke dunia juga," harap Imeymey.

Apfia Tioconny Billy/Tribunnews.com