Sedih, Begini Kondisi Pesinetron Yana Zein yang Menderita Kanker Payudara Stadium 4

By , Rabu, 28 Desember 2016 | 12:00 WIB
Sedih, Begini Kondisi Pesinetron Yana Zein yang Menderita Kanker Payudara Stadium 4 (Nova)

Lama tak muncul di televisi, pemain sinetron Yana Zein rupanya menderita kanker payudara stadium 4. Perempuan yang sering mendapat peran antagonis ini membenarkan kabar tersebut. "Iya, stadium 4," kata Yana daat dihubungi Rabu (28/12/2016). "Sekarang di rumah sakit diopname dari seminggu yang lalu," tambahnya.

Kanker yang diderita Yana rupanya sudah cukup lama. Tak heran, pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini harus menjalani kemoterapi. "Kemarin kemoterapinya sudah selesai, sampai 6 kali. Di rumah sakit, sekang anti radiasi. Itu pengobatan tahapan berikutnya," jelas Yana.

Pada tahun 1993, Yana Zein pernah menikah dengan Fahmi Darmawansyah, pria yang menjadi suami Inneke Koeserawati, sayang pernikahannya kandas. Lalu, ia menikah lagi dan suaminya meninggal beberapa bulan lalu. Sementara itu, Yana tinggal bersama kedua anaknya.

Sejak sakit, Yana tak lagi menerima pekerjaan sebagai pemain sinetron. Rambutnya mulai rontok, dan badannya kurus. Yana, kini lebih fokus kepada pengobatannya.