Duh, Feminin dan Cantiknya Okky Lukman Saat Foto Pakai Hijab!

By nova.id, Jumat, 30 Desember 2016 | 07:30 WIB
Duh, Feminin dan Cantiknya Okky Lukman Saat Foto Pakai Hijab! (nova.id)

Selalu saja ada hal menarik yang dibagikan para selebritas Indonesia di penampilan sehari-harinya. Kali ini datang dari presenter, artis, sekaligus komedian, Okky Lukman.

Nama Okky kembali menjadi perbincangan ketika muncul di hadapan awak media dan masyarakat dengan tampilan yang berbeda. Ya, bintang Lenong Bocah tersebut terlihat lebih langsing, singset dan cantik.

Baca: Melirik Tampilan Krisdayanti Saat Pakai Hijab Model Syar’i di Instagram

Meski Okky mengaku tak memiliki target menurunkan berat badan karena hanya ingin fokus dengan kesehatan dan kebugaran tubuh. Faktanya, rutinitas olahraga seperti senam zumba, muay thai dan lain sebagainya yang dilakukan Okky sukses mengantarkannya pada bentuk tubuh yang lebih ramping.

Baca: Lebih Singset dan Seksi, Ini Gaya Modis Cantik Okky Lukman Sekarang!

Tak hanya paras yang semakin tirus dan cantik, gaya berbusana Okky juga memesona. Selain tampilan berpakaian elegannya yang dipuji banyak netizen, Okky juga acapkali membagikan foto dirinya yang tengah mengenakan hijab.

Walaupun ini hanya untuk kepentingan syuting dan penampilan di sebuah acara televisi saja, tapi siapa tahu Okky memiliki niat untuk tampil lebih santun di kemudian harinya dengan hijab.

Baca: Ini Penyebab Berat Badan Okky Lukman Turun Drastis

Penasaran seperti apa cantiknya Okky Lukman saat foto pakai hijab? Ini dia deretan foto-foto yang dirangkum oleh tabloidnova.com dari akun instagram sang artis, @oq_lukman.

Foto-foto: instagram/Okky Lukman