Jalan Sempoyongan dan Tangan Diinfus, Jupe Datang ke Pengajian untuk Kesembuhannya

By nova.id, Kamis, 29 Desember 2016 | 06:00 WIB
Jalan Sempoyongan dan Tangan Diinfus, Jupe Datang ke Pengajian untuk Kesembuhannya (nova.id)

Pihak keluarga menggelar pengajian untuk kesehatan dan kesembuhan pedangdut Julia Perez, yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks di rumah sakit. Pantauan Wartakotalive.com di kediaman ibunda Julia Perez, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016) pagi terdengar lantunan ayat suci sudah berkumandang.

Sekitar ratusan ibu-ibu pengajian pun terlihat sedang membacakan lantunan ayat suci Al-Quran, di sebuah mushala dekat rumah ibunda Julia Perez. Tidak lama kemudian, terlihat mobil bermerk Toyota Velfire putih tiba di kediaman ibunda Julia Perez.

BACA: Kanker Serviks Stadium 4, Jupe Harus Jalani Operasi Syaraf Tulang Belakang

Rupanya, di dalam mobil tersebut adalah Julia Perez yang menyempatkan diri untuk hadir di pengajian untuknya. Terlihat Jupe masih menggunakan baju pasien Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Dan, terlihat jarum infus masih tertancap di tangan kanannya.

Jupe juga masih terlihat sempoyongan, ketika turun dari mobil dan berjalan masuk kedalam rumah. Ia pun harus digandeng oleh pria berbaju koko putih yang diketahui adalah pihak keluarga, yang menyambutnya ketika Julia Perez membuka pintu mobil.

BACA: Iri Lihat Ria Irawan Nikah Lagi, Jupe Ogah Punya Suami Bule

Sebelum datang ke pengajian, Julia Perez diketahui sedang menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, yang sudah berjalan selama tiga hari belakangan ini.

Arie Puji Waluyo/Wartakotalive.com