Tangisan Jupe Pecah Saat Minta Maaf dan Mohon Didoakan Demi Kesembuhan

By nova.id, Kamis, 29 Desember 2016 | 07:00 WIB
Tangisan Jupe Pecah Saat Minta Maaf dan Mohon Didoakan Demi Kesembuhan (nova.id)

Pihak keluarga menggelar pengajian untuk kesehatan dan kesembuhan Jupe, yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks di rumah sakit. Pengajian tersebut digelar bertepatan dengan hari ulang tahun ibunda Jupe, yakni Sri Wulansih dan juga sekalian pengajian untuk kesehatan Jupe saat berangkat umrah nanti.

"Assalamualaikumwarahmatullahiwabarokatu. Mohon maaf tadi ada keterlambatan. Izin keluar rumah sakitnya memang dipermudah, tapi karena alatnya yanng pertama besar, jadi sekarang dikasih alat yang lebih kecil supaya bisa pergi keluar," kata Jupe dalam pengajian yang diadakan di musala di dekat rumah ibunda Jupe, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016).

BACA: Jalan Sempoyongan dan Tangan Diinfus, Jupe Datang ke Pengajian untuk Kesembuhannya

"Nunggu alat ini (sebuah kotak mirip seperti alat infus, red) hampir dua jam lebih. Tapi Alhamdulillah saya bisa keluar sekarang dan ke sini bertemu ibu-ibu, bisa didoain," sambung Jupe.

Setelah menjelaskan mengenai perizinan Jupe dari RSCM menuju pengajian, janda Gaston Castano ini menangis meminta doa untuk kesembuhannya. "‪Doain ya, Bu. Semoga berkah. Semoga Allah menyembuhkan semua penyakit saya," kata Jupe sambil menangis.

BACA: Kanker Serviks Stadium 4, Jupe Harus Jalani Operasi Syaraf Tulang Belakang

Selain meminta doa untuk kesembuhan, Jupe juga meminta doa untuk keberangkatannya menuju tanah suci Mekkah, untuk melangsungkan ibadah umrah. "Intinya niat dan tujuan kami umrah adalah panggilan. Kami diberikan kesempatan kembali menghadap Allah untuk memujanya, berdoa, dan minta ampun atas dosa," ujar Julia Perez.

Rencananya, Jupe akan berangkat umrah ke Mekkah, pada 2 Januari 2016 bersama keluarga dan bintang film Ria Irawan.

Arie Puji Waluyo/Wartakotalive.com